Contoh Surat Lamaran Magang Bakti ke BCA Darmo Surabaya


Surabaya, 21 Februari 2020
Kepada Yth.
HRD PT. Bank Central Asia, Tbk.
Kantor Wilayah III Surabaya
Jl. Raya Darmo No. 5
Surabaya 60265

Dengan hormat,
Membaca pengumuman tentang Program Permagangan Bakti PT. Bank Central Asia, saya mengajukan permohonan kerja sebagai Karyawan Permagangan Bakti BCA.

Nama saya XXX , berusia XX tahun dan belum menikah, lulusan SMK XX Surabaya, Jurusan XX.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
3. Foto kopi SKHUN
4. Foto kopi KTP
5. Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Foto kopi rapor kelas 12
7. Foto kopi prestasi
8. Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 1 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Central Asia, Tbk
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


XX

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Magang Bakti ke BCA Darmo Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel