Selingkuh atau Diselingkuhin?





Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu akan sadar kalau dia adalah yang terbaik. - google

Selingkuh atau Diselihkuhin?
sumber: google


Aku nggak pernah tahu kenapa dalam hidup ini sempat beberapa kali terjebak dalam satu hubungan yang katanya itu " cinta " tapi aku sendiri nggak tahu apa itu cinta yang aku tahu dua orang atau bahkan lebih mereka menjalin hubungan karena suatu rasa 'ketertarikan' dan yahh yauda gitu aja.

Yang lebih herannya lagi aku pernah berkenalan dengan orang yang ngakunya berstatus 'sendiri' ' lajang' 'single' 'jomblo' eh tahu-tahu ada wanita yang begitu tergila-gila akan dia. Pernah dilabrak? Pernah! Sampai kucing-kucingan jalani status hubungan dan akhirnya yauda berakhir gitu aja tanpa ada status. Trus aku mau balikan lagi gitu buat ngulang cerita yang sama? Tentu tidak tapi entah kenapa seperti diberi jalan lagi, ada saja orang-orang yang datang dalam kehidupanku dengan berbagai kisah dan latar belakang.

Kalau yang masih status 'pacaran' aja sudah bisa selingkuh, gimana yang statusnya sudah 'menikah' ? lebih parah lagi mungkin. Mungkin juga nggak cuma kontak secara mata, bisa jadi lebih dari itu. dannnnnn.. Yahh kadang itu bisa dibilang 'wajar' untuk sebagian orang.

Wanita yang merasa diselingkuhi akan merasa sakit hati dan umumnya bakalan marah dan menyalahkan wanita yang dianggapnya merusak hubungan dia dengan sang pria. Istilah keren saat ini " pelakor ". Mungkinkah kamu juga memiliki penilaian yang sama? 

' Diselingkuhin atau Selingkuh? ' Sebenernya bukan salah si pria yang selingkuh atau si wanita yang selingkuh atau orang ketiga yang ada dalam hubungan sang pria atau wanita. Tapi yang salah adalah mereka yang memiliki hubungan. Entah hubungan sebagai sepasang kekasih, suami istri, atau bahkan hubungan affair . " berarti salah semua donk ? " Yup! Menurutku semuanya salah.

- Kok bisa semuanya salah? - Yang memiliki hubungan harusnya bisa sama-sama saling koreksi diri atau bercermin dalam hubungannya " KENAPA YAH KOK PASANGANKU JADI GINI? " sama juga dengan orang yang menjadi orang ketiga, " KENAPA YA KITA BISA JALIN HUBUNGAN? " Oke kalau orang ketiga bakalan bilang " AKU NGGAK TAHU DIA SUDAH MEMILIKI PASANGAN " Tapi kalau misalnya kalian sudah tahu, apakah kalian tetap melanjutkan hubungan itu? Ada yang iya  ada yang  nggak . Tergantung dari masing-masing pribadinya aja.

Setiap orang tentu memiliki alasan masing-masing kenapa " mereka lebih memilih jalan yang belok dari pada lurus ". Tentunya ada banyak diluar sana orang yang tetap akan terus berjalan lurus tanpa lihat kanan kiri bahkan sampai ada yang mau nubruk pun dia tetep bakalan lurus kalau emang tujuan jalannya lurus. Nah... Kalau gitu sudah pasti mereka yang 'berselingkuh' memiliki alasan sendiri mengapa mereka melakukannya. Bisa jadi alasannyaa...

" Hubunganmu Perlu di UPDATE "

Mungkin saja selama ini kamu sibuk dengan diri kamu sendiri, atau mungkin kamu terlalu banyak mementingkan diri kamu sendiri hingga kamu lupa, ' kamu ini punya pasangan lhoo yang perlu diperhatikan juga ' nahh dari situ harusnya kamu bisa koreksi dan pikirkan lagi gimana hubungan kalian. Kalau memang masih bisa dipertahankan, pertahankan jangan sampai putus atau pisah.. ^^

tips dariku~

Coba kamu cari tahu apa kesukaan pasanganmu saat ini, apa yang pasanganmu inginkan, yang namanya manusia bisa berubah. Yang dulunya gendut bisa jadi kurus apalagi yang kurus bisa jadi gendut. Semua nggak ada yang ga bakalan berubah. Kayaknya sih didunia ini nggak ada yang bakalan sama terus sepanjang waktu deh. JADI.... " Yuk kita sama-sama perbaiki " Coba deh kasih saran itu ke pasanganmu dan kamu juga lakukan. Jangan cuma menuntut untuk diri sendiri, tapi juga kenali pasanganmu hingga hal-hal yang paling kecil.

" Kurang Peka "

Bisa jadi karena kamu hanya terfokus dengan 'masa lalu' masa dimana kalian baru pertama kali kenal, baru pertama kali jadian dan pacarmu atau kekasihmu masih begitu sayang sama kamu, begitu perhatian sama kamu dan sekarang dia jadi beda kamu merasa dia nggak seperti dulu lagi.. Hhhmmmm.... Yukk peka dehh, Siapa tahu pasanganmu sebenernya hanya ingin perhatian kecil dari mu bukan hanya ia yang memperhatikanmu seperti dulu lagi tapi ia ingin kamu memperhatikan dia seperti ia memperhatikan kamu. atau... bisa jadi pasanganmu sedang ada masalah. Jadi....

tips dariku~

Namanya juga sudah 'jalin hubungan' yuk sama - sama berusaha untuk peka dengan pasangan. Mungkin saja kamu bukan tipe orang yang romantis, tapi untuk peka atau mengerti dengan pasangan ini bukan hal yang salah bukan? Kalau kalian suka drama korea, coba deh tonton dramanya Lee Sun Kyun, My Mister. Dalam drama itu ia tahu bahwa istrinya selingkuh. Tapi apakah dia kemudian marah, mencak-mencak, minta penjelasan, menuntut, dan berakhir dengan perceraian? TIDAKKK. Dia berpikir 'kenapa ya istrinya begini, begitu," " kok bisa ya mereka begini, begitu? " Jadi.. Yang dulunya cuek yukk coba peka!

Hmm apalagi yahh? tiba-tiba aku terhenti sampai sini saja. Mungkin ini dulu yang bisa aku bagikan untuk kalian. Jadi lebih baik mana? selingkuh atau diselingkuhin? Menurutku.. NGGAK KEDUANYA. Emang sih kita nggak bisa seperti anjing yang setia sama majikannya, tapi kita kan manusia harusnya bisa lebih baik dari binatang, karena Tuhan ciptakan kita sempurna dan lebih baik serta lebih indah pokoknya SEMPURNA dibanding yang lainnya. Meskipun kita punya kekurangan, jangan jadilan kekuranganmu itu sebagai alasan untuk kamu tidak bersyukur pada Sang Maha Pencipta..

Sekian postinganku kali ini.. Buat kalian yang ingin berbagi cerita bisa hubungi aku via email di fangfang0298@gmail.com. Atau ingin terhubung di facebook dengan ku klik >> disini << yaa ^^