(Jual) Patung Gajah Keramik Barang Antik





Hola Amigoss ! Lagi-lagi nyapa dengan sapaan ini, jadi kangen sama teman yang ada di penpals, lama ndak kontak juga hehe ^^ btw, postingan kali ini tentang iklan. Kebetulan ada teman yang ingin buka lapak ( bukan bukalapak akun e-commerce itu yaa ), jadi ia bermaksud untuk menjual beberapa asetnya, eciyeehh aset..

Disini aku sebagai bantu masarin aja, barang yang dijual adalah barang antik *menurutku, yaitu patung gajah dengan ukurian yang bagus banget. Buat para kolektor cocok nih untuk barang koleksian ^^ Harga yang ditawarin juga cukup bersahabat karena mulai dari harga 100k aja. Minat? bisa scroll kebawah yahh buat informasi lebih lanjut.

(Jual) Patung Gajah Keramik Barang Antik
sumber: stefanikristina.com
Ada 4 patung yang akan dijual dan disini bakalan aku jelasin jadi misal ada yang kurang jelas kalian bisa langsung tanya via nomor whats app yang bakalan aku kasih.

Pertama mulai dari patung yang paling kecil dulu yaitu dengan ukuran 11,5 cm dan berat 4 ons. Patung ini dijual dengan harga 100rban saja. Cukup murah kan? Masih bagus kondisinya dengan harga yang bersahabat lhoo gan ^^  

Kedua patung dengan ukuran sedang yang ada digambar itu posisinya ditengah. Ini sama temen ane dijual dengan harga 200rban ukuran 12cm dengan berat 8 ons. Lebih berat dari yang pertama dan modelnya lucu juga ^^

Ketiga, ada patung kecil yang ukuran paling besar diantara ketiganya nggak perlu tunjukin posisi yakk karena emang udah keliatan di pojok itu, ukurannya tinggi 21cm dengan berat 1,4 kg dijual dengan harga 300an aja gan ^^ 

Semua asli keramik dan harga belum termasuk ongkos kirim. Nego boleh tapi nego alus ya gan ^^ 

Terakhir ada patung gajah warna coklat yang ada dibelakangnya itu, dengan ukuran tinggi 51cm, lebar 50cm dari ekor ke belalai, dan panjang dari kaki belakang ke depan 39cm dengan berat lebih dari 10kg. Patung yang ini karena ukurannya yang besar dijual dengan harga 2,2 juta. Buat agan yang minat bisa langsung kontak nomor telfon dibawah ini..

Hubungi via telfon no SMS, no WA ya gan. TELFON. untuk pembeli yang serius.

0821 7177 4177

Oke sekian dahulu postingan kali ini. Terima kasih sudah membaca postingan tentang lapak temen ane ni yaa gan,, siss... ^^