Merajut Mimpi Bersama Prelo



Hai! Rasanya lama nggak nulis 😂, tetiba pingin nulis dan berbagi seperti biasanya. Ada begitu banyak cerita-cerita yang menarik dan ini merupakan salah satunya! Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua ( Anda dan Saya - aku ). 

Kali ini aku mau share tentang sebuah Market Place Indonesia. Sebelumnya aku mau cerita dulu ^^. Awal aku bertemu dengan marketplace ini aku mencari di mesin pecarian. Aku pikir nggak mungkin bakalan ada deh marketplace yang bisa buat kita jualan barang bekas, tapi website atau aplikasinya nyaman atau mudah gitu di pakenya ^^. Setelah browsing sana - sini, ternyata...

Ada rekk, namanya Prelo. !

JUAL BELI BARANG BEKAS
PRELO, stefanikristina.com


Entah kenapa dari awal kok sudah jatuh cinta ya??? padahal namanya asing gitu, kek ga pernah denger. Tapi begitu pake, beuhhhh manteb deh ^^. Dari sini juga aku mulai jualan buku-buku bekas koleksi ku yang awalnya susah banget ketemu pelanggan, begitu aku daftar dan mulai berjualan disini....hasilnya MANTAB ^^ 

Kemajuan teknologi emang sudah membuat aku kecanduan banget. Selain itu karena aku juga nggak biasa keluar rumah, Prelo membuat segalanya dalam hidupku menjadi mudah! Dari jualan barang preloved yang laku abis, trus ketemu pelanggan mudah, aku juga bisa cari barang - barang second  yang murah dan nggak lupa pasti berkualitas! 

Dari awal sampai akhir seneng deh pake Prelo. Aku juga suka bingung kalau harus beli sesuatu ke toko fisik. Tapi hadir nya Prelo aku jadi bisa beli alat musik second. Selain di Prelo entah sih aku kek nya belum nemu yang lain. Jadi aku rekomendasiin banget nih buat kalian para pembaca sekalian! Dari Prelo ini aku jadi bisa punya alat musik yang aku impikan. Trus, karena ada fasilitas kode voucher juga, ini membuatku semakin gila aja suka sama Prelo! 😊

Karena sudah percaya banget, ketika mau beli kosmetik pun aku beli di Prelo! Mungkin karena ada fasilitas kode voucher ini kali yaa makanya aku jadi suka banget memenuhi kebutuhan dan membuat list-list mimpi barang apa aja yang ingin aku beli di Prelo! ^^

Di Prelo juga ada fasilitas untuk tawar/ nego barang yang kita inginkan! Jadi berasa belanja di toko fisik aja hehee, padahal kan kita belanja online. Mana kualitasnya juga oke punya juga! Selain itu kalau tadi aku bilang ada kode voucher-nya nih, kalian bisa share juga kode voucher punya kalian dan kalian bisa dapetin dana tambahan yang nantinya bisa buat belanja juga di Prelo. Nah asyik banget kan?

So,  buat kalian yang awalnya bingung mau beli barang second, tapi takut atau ragu sama kualitasnya, bisa langsung cek atau join aja langsung di Prelo! Atau kalian mau jualan dan wujudin mimpi kalian kayak aku? bisa banget! Prelo emang marketplace yang baik deh! Cocok buat kalian yang mau jualan barang bekas  atau mau dapetin barang-barang bekas berkualitas.

Karena aku suka nulis atau ngelist apa aja yang ingin aku beli atau aku wujudin, misalnya kayak mimpi-mimpi aku gitu, jadilah karena ada Prelo ini aku bisa nyentang satu persatu ^^. Untuk impian selanjutnya ini aku lagi nabung buat beli alat musik tiup, dan aku tahu di Prelo ada! Uda lama nih nabung! Tunggu yaa Prelo, next pasti aku bisa wujudin mimpi ku dan centang list daftar impian ku! ^^

Tertarik dengan Prelo? Yuk kunjungi Prelo ^^



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merajut Mimpi Bersama Prelo"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel