Pembayaran Google Adsense

Puji Tuhan , kali ini saya akan share tentang pembayaran oleh Google Adsense beberapa hari yang lalu, tepatnya 10 hari yang lalu dan sudah saya ambil serta terima uangnya :D

betapa saya menunggu - nunggu waktu seperti ini. 

Google Adsense selalu memberikan pembayaran mereka ( bagi Anda yang menggunakan Western Union ) setiap tanggal 21. Untuk itu bagi Anda yang ingin mensetting cara penerimaaan pembayaran Anda, harap setting dahulu sebelum tanggak 19.

Untuk penjumlahan pembayaran biasanya dilakukan setiap tanggl 1-5 awal bulan. Nah jadi harap sabar ya.. Jangan seperti saya yang lalu begitu lama menunggu ternyata saya kurang berpengalaman.

\

Buat Anda yang masih newbie dalam menerima pembayaran dari Google Adsense, saya sarankan yang pertama gunakan western union, kemudian langsung tukarkan di tanggal berikutnya setelah Anda menerima notifikasi dari email. Datanglah ke kantor pos untuk mencari aman " bila jumlah uang Anda lebih dari $200 ". Jangan lupa untuk membawa fotocopy data diri Anda seperti KTP dan Kartu Pelajar bila Anda masih status pelajar. Namun lebih di sarankan KTP sesuai dengan identitas yang tertera pada akun Anda. Contoh dari pengalaman saya, saya menggunakan KTP saya dengan pembayaran yang juga sesuai dengan nama saya. Jadi ini dapat mempermudah Anda untuk segera menerima pembayaran Anda.

Oh ya, jangan lupa untuk mencatat nomor MTCN atau Western Union MTNC. 

Saya rasa dalam pengambilan uang di Western Union tidak lah sukar karena selain Anda tidak dikenalan biaya, Anda juga dapat dengan mudah serta cepat untuk memperolehnya. 

Saran saya yang terakhir, bila Anda telah menerima pembayaran dari Google, Yukk tingkatkan lagi jumlah pengunjung Anda dan terus posting informasi-infomasi menarik lainnya.

Btw, bila Anda pembaca dari Surabaya.. Disini Saya tidak lagi hanya membuka jasa penulis artikel online saja, namun juga jasa Les renang murah Surabaya. Les renang ini saya lebih fokuskan untuk kalangan pelajar kelas menengah kebawah. Saya ingin Anda semua para pelajar Indonesia khususnya Surabaya, dapat belajar renang dengan baik atau hanya sekedar bisa. 

Kunjungi artikel saya belajar renang murah surabaya 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembayaran Google Adsense"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel