Kunci Jawaban Soal Bahasa Indonesia Halaman 102

Selamat pagi semuaa :)) Setelah pagi ini saya di kejutkan oleh berita dimana teman saya tidak masuk sekolah ... argghhh bikin kesel 2x lipat :3. Hari ini saya kembali akan membahas kunci jawaban soal Bahasa Indonesia halaman 102 :)) Yuk mari kita simak..



Di bawah nanti akan ada 5 kosakata yang mungkin tidak asing bagi Anda namun belum tentu Anda mengerti. Jadi sesuai dengan anjuran di buku juga, maka saya pun mencarinya di Kamus Besar Bahasa Indonesia. 

No.
Paragrah Ke-
Kosakata
Arti Kosakata
1.
1
Referendum
penyerahan suatu masalah kepada  orang banyak supaya mereka yang menentukannya (jadi, tidak diputuskan oleh rapat atau oleh parlemen); penyerahan suatu persoalan supaya diputuskan dengan pemungutan suara umum (semua anggota suatu perkumpulan atau segenap rakyat)
2.
4
Abdikasi
pelepasan hak, wewenang, atau kekuasaan (tt pembesar atau penguasa)
3.
2
Demonstran
orang yang berdemonstrasi
4.
8
Kudeta
perebutan kekuasaan (pemerintahan) dengan paksa
5.
13
Skandal
perbuatan yang memalukan; perbuatan yang menurunkan martabat seseorang

Nah, itu dia adalah jawaban saya. Saya harap Anda dapat menjadi pembaca yang cerdas dan teliti.. Tidak hanya pintar, karena manusia juga harus kretif untuk menjadikan Anda memiliki daya jual yang tinggi. Terima kasih untuk Anda yang dengan senang hati telah mampir ke blog sederhana saya ini..

Kini saya disela-sela kesibukan saya, saya tengah mengejar beasiswa kuliah. Mohon doa dari para setiap pembaca :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Soal Bahasa Indonesia Halaman 102"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel