Kunci Jawaban Soal Bahasa Indonesia Halaman 72

Menunggu itu sebenarnya nggak enak loh , akan tetapi kita terkadang seringkali membuat orang lain menunggu kita dan kita pun terkadang sering juga lalai untuk memberi kabar pada orang lain bukan ?Nah bila di balas demikian dan Anda merasakannya , makanya jangan macam-macam wkwk *halah aku ini apaan sih* :'))



Sebelumnya saya mau mengatakan Selamat Hari Paskah, daman dan sukacita beserta Anda semua :)  Amien..

Yuk langsung saja , mari kita bahas soal pada kunci jawaban kelas 2 semester 2 halaman 72 !!!

Antar Kalimat : Sungguhpun demikan . sekalipun demikian , meskipun demikian , selanjutnya , sesudah itu , setelah itu , disamping itu , sebaliknya , akan tetapi.

1. Dengan begitu , mereka melakukan kewajiban membalas budi tanpa perlu mengorbankan kenyamanan dengan berbagi kepemilikikan ataupun terlibat secara dekat.

2. Sementara itu , Rara mewakili narasi kemiskinan dalam segala keterbatasan materialya rumah tanpa jendela , sekolah seadanya , kerja sampingan.

3. Dengan si miskin berlapang dada menerima kondisinya dan si kaya belajar bersyukur dari kemalangan di miskin , maryarakat yang sempurna dan harmonis akan tercipta. 

Oke sekian dulu postingan saya kali ini. entah mengapa siang-siang di saat menunggu kabar kok tiba-tiba jadi terasa mengantuk sekali. Hmm mungkin terlalu lama atau efek lain ya ? entahlah. Cuaca Surabaya hari ini juga cukup panas jadi membuat orang malas untuk melakukan sesuatu..

Oke untuk Anda yang sedang mengerjakan tugas-tugas semangat yaa !!! Postingan yang saya buat ini hanya untuk membantu Anda saja , jadi sebelum menyalin mohon di koreksi terlebih dahulu yaaa :D