Rokok Elektrik dan Revil

Selamat sore agan - agan yang ganteng dan agan wati yang cantik 

Kali ini ane mau ngiklanin rokok elektrik baik evod atau X6 yang sekarang lagi banyak di cari. Mau tau penampakan gambarnya? Lihat nih cek cek :D

Evod ini adalah evod CE5 yang ane jual dengan harga 55rb saja . Untuk yang mau evod CE4 dengan ada revil juga bisa harga hanya 58rb saja gan!! Mau ? Langsung PM ane dan dapatkan harga disk hingga 50-55rb untuk pembelian kuantity :D 

Mau beli revilnya ? Ane ready gan sekarang baik rasa leci , kopi , liquid , dan lain-lain. Mau ? Langsung PM saja harga mulai dari 15rb / ecer.

Lokasi ane di Surabaya utara gan. Buat yang daerah Surabaya utara bisa deh hubungi ane tar COD di mana. Buat yang diluar Surabaya utara barang ane kirim via ekspedisi pos/JNE ya gan. 

Buat agan yang ragu dengan ane bisa deh cek testimonial - testimonial yang ada di facebook ane >> Tesmon Pelanggan << Cek!

Untuk cara pemesanan via SMS 089604344739 / Pin BBm 7E667A7B . Inget ya gan , ane nggak terima telfon iseng. Ane cuma melayani online shop saja dan tidak ada toko offline. Buat agan yang mau beli powerbank juga bisa langsung kontak ane. Tiap harinya akan ada BC dari ane barang apa saja yang ane stock hari itu. 

Untuk transfer bisa via bank BCA / BRI / Mandiri. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rokok Elektrik dan Revil"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel