Stamp dan Point di Koprol

Hai temen-temen !!
baru ku tau kalo stamp ma point di koprol tuh fungsinya buat nunjukin seberapa kita aktif, Na dari stamp dan point yang kita punya itu,kita bisa berbagi ke temen-temen kita . Yah barter gitu, misal kamu kirim stamp COOL nah temen kamu barter nya stamp MISSU yah gitu deh barter..biasanya harus ada persetujuan dua pihak juga sih... wkwkwk :D
so sekarang gak perlu bingung ama STAMP dan POINT ya





follow ya,kalau mau bagi stamp juga gak papa @stefanikristina

Apakah Anda masih ingat tentang koprol? Koprol adalah sebuah situs milik yahoo yang dahulu begitu banyak di gemari oleh masyarakat kita dan di jadikan hampir sama seperti facebook. Masih ingat saya betapa saya bersemangat untuk berkoprol dahulu. Sayang, kini koprol telah tiada. 

Banyak sudah situs-situs jejaringan sosial yang telah di tutup sehingga kini yang masih berkembang dan kita ketahui hanyalah twitter dan facebook. Padahal dahulu ada begitu banyak situs yang mengasyiksan dan membuat kita lebih akrab dengan orang lain.

Koprol tinggalan kenangan. Kini hanya beberapa situs yang masih dapat kita gunakan dan muncul beberapa situs lainnya yang baru. ( edited : 9/24/14 )

0 Response to "Stamp dan Point di Koprol"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com