Plurk untuk pemula

Cara Bermain di Plurk sebenarnya gampang,bagiku bermain diplurk tuh sama ajahseperti game.. Lama gituh karmanya gak naik-naik nah bagi calon-calon plurkers yang mau daftar gini cara nya: :p



1. Buat akun di Plurk. Jika anda belum memiliki akun di plurk, maka anda bisa ketik untuk mendaftar Plurk.

2. Setelah anda memiliki akun Plurk, anda bisa memulai membuat thread yang anda inginkan. Namun, lebih baik anda mencari teman terlebih dahulu. Ini untuk memompa karma atau poin Plurk anda.

3. Setelah anda mendapatkan teman, mulai share thread yang anda sukai. Namun, jika anda memiliki Blog, anda bisa share link artikel blog anda di Plurk. Cara ini cukup efektif untuk menaikkan trafik blog anda. terutama jika teman anda adalah blogger.

4. Jika anda ingin memiliki emoticon seperti ini (idiot) (funkydance) (yahoo) (bigeyes) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (cry) , anda harus invite 10 orang teman anda melalui url inviter yang berada di bagian kanan bawah akun plurk anda.

5. Respon dari anggota lain akan menaikkan karma anda dengan cepat.

6. Mengubah tampilan, upload foto profile dan juga mengaktifkan link aktivater yang dikirimkan ke email anda, akan menambah karma anda.

7. Jangan melakukan spam, karena akan menurunkan karma anda.

8. Sering aktif, demi memompa karma anda.

9. Untuk emoticon seperti ini (rusian) , anda bisa menggunakan kode bahasa rusia. Karena tidak mampu terbaca di blog ini, anda bisa mengunjungi profil saya di plurk untuk melihat kode emoticon ini. Ingat, beri tanda kurung agar emoticon tersebut keluar. Ini sepertinya tidak membutuhkan karma, karena saya pernah memakai emo ini saat masih memiliki karma sedikit.

10. Jangan menyerah untuk tetap ngeplurk walaupun karma kita belum tinggi.

Nah thread yang ada diplurk juga bisa dibagikan ke twitter dan facebook loh.. bagi yang karmanya lambat naiknya jangan khawatir dan jangan putus asa ya :) Good luck (wave)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Plurk untuk pemula"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel