Nyampah 1

Hai ^^ Lama nggak ngeblog.


Btw, Gak tau hari ini gue ngeblog ni berguna atau malah nyampah?EGP da!
Blog gue nih rasanya gak jelas banget yah!Isinya tu campur aduk banget! Mulai dari Lirik-lirik lagu,Tips-tips,Cara Update si Socnet,sampai ada promosinya sgala ^^ Pokoknya entahlah ada yang bilang si nyampah.Tapi kalo gue nyampah kok banyak yang ngunjungi blog gue? hahaha
Oke.. backbackback! sekarang gue pingin nulis pengalaman-pengalaman yang gue alami beberapa waktu ini #ciee.. *anggap aja Diary la*^Simple^

2 Juni - 8 Juni

Dalam waktu 3 hari ini gue serasa hampa banget mau makan gak napsu,mau tidur kok yah gelisah.Pokoknya stresss lah.Kalo anak-anak skearang bilang tu GALAU!Tapi gue gak mau di bilang GALAU!
yah gue cuma bingung mikirin sekolah! Mau lanjut dimana gue? Sekolah mana yang pas buat gue?Sekolah mana yang gue senengi?Pokoknya disitu bingung deh!Mana Ortu gue frustasi dengan hasil gue yang cuma rata-rata standart 8.5!

Oke pas 4 Juni malem gue browsing.. Sip!SMAN 1 Ambarawa (SMANEGA). Eh,tapi? Pendaftaran mulai tanggal 5-7 Juni? Ancritttt!Tu sekolah kan di Jateng!Nah gue sekarang di Jatim! Dohh!Oke lah sekolah nya juga bagu.Gue sreg!Langsung deh pas bokap pulang badmintoon malem tu. Bilang-bilang..shared.Tanya Jawab(kayak forum aja)Nyokab juga uda suka.Yah gue pikir kelar!
Oke semua beres! 5 Juni siang gue ke sekolah,minta surat rekomendasi dari sekolah yah "Surat Keterangan Lulus" getoo..

5 Juni Malam gue dan Nyokab brangkat naek Bus.Ini yang gu suka!perjalanan malam!
Singkat cerita disana gue di Test dan ditanya-jawab dan lain-lain lah.Dan intinya gue uda ketrima lalu ngurus semua urusan yang perlu dikelarin disana.Mulai dari urusan administrasi yang terutama!Tapi semua gak segampang itu yah.. 8 Juni sempet debat juga gue ama Bokap ditelpon.

Bokap bilang : "Gimana?Udah sreg?Yakin mau masuk sana?? Gak pingin sekolah Surabaya?"

Gue  Jawab  : (Mikir) " Iyah pa.. wes sekolah sini ae. Sekolah'e enak kok"

Bokap bilang : "wes dipikir-pikir sek.! Nanti ditinggal disana malah nangis!"

Gue Jawab   : (Mrengut ) " Yah gak lah!lah da besar kok" #tapi gue ragu juga si#

Bokap Jawab " sudah dipikir lagi!"

(Nyokab ganti pegang telpon)

Nyokab  : "Gimana?jadi dimasuki gak?kalau iyah ndang diurus iki.kalau gak aku pulang!"

Bokap dan Nyokab mulai berargumen.gue bingung ndiri..

Tapi yang pasti gue jadi masukin tu sekolah sampai akhirnya tiba-tiba nyokab bilang...........


1 Juli

Nyokab : " Fan sekolah Surabaya aja ya? "

Gue       : " Ha?"

Nyokab  : " Iyah.. "

Da intinya gue bingung waltu itu..Apa gue harus yah sekolah disini?
Setengah terpaksa gue pun nurut!setelah ortu (bokap Nyokab) kasi nasihat dan lain-lain. Gue mikir-mikir dan setuju aja!

Tapi sampai sekarang 22 Juli gue masi mikir-mikir.. Apa keputusan gue ini bener? Ya Tuhann..

Semoga apa yang gue uda pilih ini bukan jalan yang salah..

Buat semua pembaca atau sekedar mampir diblog gue ini.. Makasi yah.. ^^ Hari ini bener-bener de gue nyampah banget nulis gak jelas gini!

Hari ini pas ulang tahun nya eks gue. Happy Birthday ajah de buat dia. ^^


Happy Sunday ^^ God Bless..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nyampah 1 "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel