What I Do Today
Pagi ini aku awali bangun pagi dan semangat buat memulai hari. kalau ditanya ada plan apa? aku cuma bisa jawab yang aku pikir sih mau ke rumah sakit aja. Jadi aku sempet dapet rujukan untuk ke suatu rumah sakit besar.
Karena posiis aku juga masih menganggur yauda deh aku putusin buat ambil aja rujukan itu. Ini pertama kalinya aku dapet rujuan itu sih. Ga terlalu niat dan memang ga ada keluhan apapun, tapi ternyata aku nggak ekspek ternyata dokter yang melayani galak juga.
Jam 7 pagi aku uda keluar rumah dan memutuskan untuk dateng lebih awal karena aku belum pernah berobat disana. Jadi pikirku biar aku bisa dapet nomor urut antrian lebih awal gituu makanya aku memutuskan untuk dateng lebih awal. Tapi ternyata dari jam 8 kurang aku baru dilayani jam 11:45 wkwkw. lumayan lama ya wak menunggunya.
Tapi aku ga masalah sih buat nunggunya, yang aku masalahin itu respon dokternya :) aku memang nggak ada keluhan yang serius, tapi ada diagnosa tertentu yang membuatku berpikir " oke deh aku coba periksain aja, kalaupun harus proses lanjutan kan dokternya lebih paham " tapi respon yang aku dapet adalah seolah - olah seperti " kamu seharusnya ga perlu kesini, kek ngapain sih kesini segala " yahh kurang lebih kek gitu.
Pulang-pulang aku berbekal obat yang dikasih sama rumah sakit, dan ternyata itu obat penambah nagsu makan. Pliss Tuhan,aku lagi diet malah dapet obat penambah nafsu makan huft.. keknya aku ga bakalan minum lagi sih, sekali aja.
Trus pulangnya puanas banget kaan..aku sudah beli makan dan es kacang ijo.. aku makan dan minum es itu kuenyanggg polll! sudah kekenyangan eh aku ngantuk dan tertidur dehh, cuma keknya ga sampe 30 menit sih tidurku.
Pas kebangun aku rasae kek di ungkep.. saking panasnya hari ini. duh kalau kayak gini aku mending kerja aja dehh, wkwk enak kerja di kantor ga kepanasan. Sebenernya AC ada sih drumah, tapi sayang cuma kamar sama ruangan yang punay rumah doang. Andai aja ada di masing-masing kamar. atau minim diruang tengah lahh. Pasti enak.
Sebenernya alasanku ngekos tuh, aku pengen punya kamar yang ada AC nya sih. Tapi keknya aku baru dikasih kesempatan sama Tuhan merasakan tinggal pake AC setahun aja deh.. Cuma gapapa sih, setidaknya setahunku aku pernah merasakan pakai AC kamar di dewasa ini.
anw back to the topic, sorenya karena aku bosan tidka tahu harus ngapain, aku chat mas pacar dan ngajakin dia keluar. Berakhirlah kami berdua keluar, pulang kerja dia jemput aku dirumah dan ajakin makan kaepcii..
Tapi kita ga keluar lama lama, katanya hari ini ada timnas main, jadinya yauda kubiarkan dia pulang ontime, biar bisa nonton bola kesukaannya. Trus sampai rumah aku ngapain?
Tentu saja scrolling, dari jam 8 sampai jam 10 wkwkwk. lama? banget.
zuzur aku gatau soalnya mau ngapain. Dan alhasil setelah capek scrolling aku chat dia lagi dan ajakin buat main game. Tentu saja seperti biasa, kita main uno. UNO ini permainan yang lagi kita sukai akhir-akhir ini. yaudade kita main ini hari ini.
Aku main sambil nonton streaming marapthonn. wah ga kerasa mereka tinggal 52 harian lagi, at least selesai bakalan tanggal 20 Mei. Menurutku mereka seruu sih, pengen deh bisa kek mereka gitu.
Tinggal bareng temen-temen. Kerja bareng. Kapan ya ?
Ya ampun aku ngetik ini ga kerasa uda jam 23:00. aku ngetik sambil main game uno. seru juga. meski gatau sih ini endingnya yang menang aku atau dia wkwkkw cuma yauda dijalani aja sih.
Btw uda jam segini tetiba aku pengen susu hiks. Pengen susu dingin dmei apa..
ah udahlah ngantuk mo bobo. bayyy!
0 Response to "What I Do Today"
Post a Comment
Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com