Haii Pani di 2024

 Holla!


rasanya sudah lama banget ngga ngeblog. Tahun 2021 kemarin beli notebook niatnya mau konsisten untuk ng-blog tapi nyatanya sampai detik ini ngga terelasisasi. Gitu sekarang si Pani mau beli tab, nanti kalau sudah beli beli ini itu isinya cuma beli tapi ngga kepake. Dasar!


Cuma.. aku jadi mikir, nggak kerasa ya waktu berjalan dengan cepat banget. Saat ini sudah umur 26 tahun. Apa yang sudah kamu raih Pann ?

Rasanya hidupku masih gini gini aja, masih suka ngasih makan IG dengan kegiatan positif yang akhirnya orang menilai Pani adalah orang esktrovert.

Dunia kerjaan Puji Tuhan masih di bidang perbankan. Keknya Pani sendiri belum tahu juga kalau selain Bank mau kerja dimana. Cukup senang dengan dunia perbankan saat ini. Liburnya sih yang cocok. Kalau Gaji sepertinya aku harus mulai mempertimbangkan. 


Kadang aku kepikiran, gimana ya kabar mantan mantanku ?

random yaa pemikirannya ? iya random banget sih. Pasalnya sampai saat ini seorang Pani belum ada di tahap akan merrid :v jadi kepikir gimana ya kabar para mantan ? apakah mereka sudah menikah ? dari yang dulu sudah pernah jalan dengan yang berumur sampai dengan paling matang, lalu jalan dengan sepantaran dan akhirnya juga sama putus, hingga saat ini jalan dengan yang usianya jauh lebih muda? haissshh hidup bisa ya gitu amat ?


Aku jadi bener bener mikir sebenernya Tuhan mau apa sih sama Pani ??


Sebenernya Jodohku yang seperti apa ?

Kalau aku boleh request sih mau nya sama yang sudah matang, didekatkan dengan yang memang sudah siap untuk menikah. tapi kenapa Tuhan belum menunjukkan tanda tanda itu ?

Memang Tuhan masih mau apa sih dalam hidupnya Pani ?


Pani yang sekarang sok positif vibes banget sih, meski masih banyak banyak belajar juga. di 2024 ini jadi suka baca buku lagi, main sering dengerin henset juga, trus suka ngedit video. Pinginnya bisa jadi tiktokers eh tapi malah akunnya ke banned. Rempong banget sih hidup luu pan :')


Oh Tuhan Yesus, sebenernya apa yang Tuhan mau di hidup Pani ??


atau sebenernya aku yang harusnya tanya pada diriku sendiri, " Pan sebenernya apa yang kamu mau ?? "

4 bulan lagi sudah mau akhir tahun dan Pani masih belum tahu apa tujuan hidup pani, pani juga belum ada progress apapun. jadi makin bingung dengan hidup ini


So apa yaa yang harus aku lakukan saat ini ??


karirrku biasa aja, hidupku biasa aja, Pasangan hidup pun juga belum jelas. So Apa yang Tuhan mau? Apa yang Pani mau sebenernya ??

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Haii Pani di 2024"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel