Janji Mau Nulis untuk Awal Tahun

 Janji Mau Nulis untuk Awal Tahun, jadi gini guysss.. jujurly aku aga mager sih mau ngetik ini.. tapi baiklah akan aku ketik sahaja.. mana dapet tempat yang nyaman juga kan.. sabilah buat ngetik ngetik ala-ala. Tapi kok perutku tetiba mules yaa wkwk jadi ga berani minum kopi nih mana pesen kopi lagi aku.

Ehh ngomngin soal kopi, aku lagi di suatu cafe yang buuuuaaagus banget.. secara tempat sih OK menurutku. Lokasinya daerah SUKODONO, iyaa SIDOARJO. untuk harga standar.. Nggak bisa ku bilang murah seperti cafe lain yang pernah aku kunjungi.. Tapi untuk ukuran coffee shop ini masih OK harganya.

Karna aku tyyydak tahu tentang dunia perkopian jadi menurutku kopinya yahh rasa kopi hehe. Aku nggak bisa kasih kalian review kopi yang gimana gimana hehe sorry yahh.. tapi menurutku ini masih OK lah..

Btw penasaran nggak?

Cafenya ada 4 lantai.. lantai pertama itu seperti kasir dan tempat dipanjangnya beberapa kopi gitu.. trus kalau aku sih lebih suka lantai 3nya, nyaman banget buat nugas atau buat kerja.. yang utama ada colokannya yaa.. 

Kalau lantai ke 4, nyaman juga tapi konsepnya rooftop gitu jadi terbuka. Cuma viewnya bagus polll!! Sangar sangar rekomended sih hehe.

Jadi gini guys.. Nama cafe nya 45 Coffee Shop ^^ Kalau kalian ngmaps pasti bakalan ketemu kok! Silahkan dicoba ^^

Fotonya menyusul yaa guys.. btw sorry untuk tulisan awal ini aku agak gak mood gegara somethingg jadi segini dulu lah yahh tulisan ku kali ini hehe. Thank you! 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Janji Mau Nulis untuk Awal Tahun"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel