Pengalaman Bawa Telur Pakai Motor

Pengalaman Bawa Orderan Telur Pakai Motor

Dissclaimer doloe, ini bukan pengalaman pertama sebenernya, tapi menurutku agak unik aja setelah penantian panjang makanya aku pengen tulis, siapa tahu next time ketika hidupku lebih baik eh tulisan ini bisa jadi kenanganku #eaaa,halu, tapi aminin aja yak, amin ;)

Masih baru banget masih anget nget nget, entah langsung ke post atau engga yang pasti kejadiannya beberapa menit yang lalu setelah aku antar aku ketik di hp cerita ini.

Ceritanya hari ini aku lama banget ngetem nggak dapet dapet orderan, sempet aja hampir stress dibuatnya tapi aku masih mikir positif, ya kali mungkin lagi belum ada yang order. Setelah menunggu 3 jaman akhirnya bunyi, seneng donk, tapi aga ngenes begitu tahu orderannya. Back, setelah dapet aku langsung kontak dan konfirmasi kemudian cuss menuju lokasi. Sesampainya di lokasi ternyata aku dapet telor. Huhu aku paling takut sebenernya bawa telor nih. Tarif cuma 14rb tapi kalo sampai pecah ganti ruginya bisa berlipat lipat, mana tarif 14rb belum termasuk potongan 20% dan + 1rb kan :') akhirnya yaudalah ya dari pada cancel tar jadi mbambet berhari hari, aku bawa deh.

Sempet ada perdebatan singkat dengan sender, "ce ditaruh depan aja kalau gitu ya? " Kata ku, trus si cece jawab, " Mana cukup??iket dibelakang aja mbak" Okelah aku manut, seingetku aku 3x ini bawa telur baru kali ini ikat belakang, biasanya taruh didepan memang :) tapi yaudalah lebih safety mungkin??? . Ku ikatlah dibelakang, bersyukur lagi yaa si-fani sudah bisa ngikat sekarang, jadi ga bergantung lagi sama orang lain musti minta tolong ikatin 😂😂. Selagi aku ngikat, si kokonya keluar dan bantuin megang, ya kali ku kira bantuin nali ternyata megang doang, tapi yauda lah ya seengganya jadi bisa seret gitu ga koyak ikatannya. Sambil megangin dia sambil jelasin lokasi yang akan dituju, padahal aku sudah tahu, tapi apa salahnya dengerin ancer-ancer,, cuma ya cuma, aku lebih terbantu lagi kalau dibantu ikatin talinyaaa ,HEHE. #NGAREP.COM. Sebenernya aku palinh mbatin tuh gimana bawanya takut sumvah aku kalau bawa telor tuh, kek yang aku bilang diawal, ongkosnya katakanlah 10rb orderannya bisa seharga 50rb, kalau sampai ada pecah apa ga aku nombok ganti nalangin tu telur-telur??? Akhirnya aku sesudah ngikat berusaha tuk tenang dan mulai jalan pelan pelan.

note : aku ga bawa macam tu juga sih lupa ga foto tadi, tapi bawa beberapa tumpuk yang di wadah telornnya, ga pakai kotak telur.

Aseli, aku ga bawa banter padahal biasanya kalau naik motor pasti aku ngebut. Kali ini kagak, takut ane sama telorrrr.😂😂😂

Pelan pelan tapi pasti akhirnya nyampe juga donk di lokasi. Belum sempat bell si mbaknya sudah keluar dan buka kan pagar. Aku sambil buka ikatannya trus mau aku kasih eh si mbaknya suruh aku taruh di terasnya, pas aku mau taru teras tiba tiba si penerimanya keluar bawa dua wadah #glek. Aku jadi mbatin lagi, masa iya mau di unboxing didepanku?? Lha dalah..

Ternyata beneran aku disuruh nunggu 😭

Eh ga sih ga bilang suruh nunggu gitu engga ga. Bilangnya gini

" Sek ya mbak tak ceke sek " // tapi maksudnya jelas kan aku disuruh nunggu?  Okelah aku tunggu, setelah dibuka dan dicek satu satu.... Btw, jantungku berdegub kencang, aku takut bakalan ada kenapa kenapa sama telurnya 😭. Mana beneran cuy di cekkan tuh teliti abis dan kepek deh ada satu butir telur yang ntah itu retak ntah itu bocor aku gatau, wadahnya sih basah, tapi kalau retak tu ga kliatan retaknya kek kebentur atau apa, tapi wadahnya basah, jadi dianggapnya ada satu cacat. Untungnya kok ya cuma satu, tapi kata katanyan bikin aku ngeri juga. Kata ai-nya (sipenerima)

" Untung bentet satu tok, masa mek satu mbak e suruh baliik? " Wuihh sumvahhh aku ngeri, itu coba 3 apa aku disuruh balik yaa?

Ahh ntahlah, see you gais pokoknya da selamat telur nya sampai tujuan, btw aku dapet lagi,Puji Tuhan Alhamdullilah, jadi tulisan ini langsung aku post aja. Byebye seee you @ next post, muach - Steff

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Pengalaman Bawa Telur Pakai Motor"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel