Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4



Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4
sumber google



Lee Kang dan Cha Young selamat dari kecelakaan. 1 tahun kemudian mereka telah menjalani kehidupan masing-masing dengan normal. Tapi sejak saat itu mereka tak perah bertemu, bahkan Cha Young ketika sadar ia tak pernah menanyakan bagaimana kondisi Lee Kang.


Tiba-tiba adek Cha Young datang 10 bulan yang lalu dari Yunani setelah sebelumnya ditinggal oleh Cha Young yang kembali ke Korea. Cha Young berpura pura untuk lupa ingatan tapi sayangnya ketika ke dokter Lee Jun tak terbantukan, justru Lee Jun malah balik bertanya ‘ bukankah kamu perempuan dalam satu mobil dengan Lee Kang dan kalian terlibat kecelakaan? Tapi kamu belum pernah menanyakan bagaimana kondisi Lee Kang, mungkinkah kamu juga berharap tak ingin bertemu dengan Lee Kang sampai mati? 


Sebelumnya Cha Young menceritakan alasannya tak ingin mengenali adiknya lagi. Ia ditinggal sendirian disebuah supermarket oleh ibunya saat usia 12 tahun. Kemudian ibunya meninggalkannya hingga saat ini sudah 24 tahun lamanya. Tiba-tiba 10 tahun yang lalu adiknya datang menemuinya dengan setumpuk utang yang membawanya sehingga Cha Young lah yang selama ini harus membayar semua utang utang adiknya. Cha Young lelah dan tak ingin terlibat lagi, tapi entah bagaimana caranya adiknya selalu bisa menemukannya.


Lee Kang telah menjalani kehidupan normal kembali pasca kecelakaan dan operasi, sayangnya tanpa ia sadari ada luka yang membekas sehingga ia tidak dapat bekerja dengan maksimal. Entah ini karena kesalahan operasi atau memang bawaan karena efek kecelakaan (buat yang ngerti bisa jelasin di komentar yaa soalnya ada bahasa medis yang ga aku paham ketika aku nonton drama ini)


Suatu waktu tanpa sengaja Cha Young bertemu dengan Lee Kang kembali dirumah sakit dimana Lee Kang bekerja. Tapi Cha Young menghindar dan Lee Kang pun tak tahu bahwa itu Cha Young.


Satu harapan Cha Young saat ini yaitu.. “ mudah mudahan kita tak perlu bertemu lagi sampai mati “


Tapi sayang mungkin sudah alur ceritanya begitu kali yaa.. Lee Kang dipindah tugaskan ke Sanotarium dimana tempat bagi penderita penyakit yang sudah hampir meninggal agar dapat meninggal dengan damai. Lee Kang dipindahkan karena Lee Kang tidak mampu melanjutkan operasi dan kemudian digantikan oleh Lee Jun. Lee Kang pun menerima semua itu kemudian ia pindah ke Sanotarium.


Sebelum kedatangan Lee Kang, Cha Young yang bekerja di dapur Sanotarium sedang bermain dengan anak-anak yang merupakan pasien di Sanotarium. Ia bermain petak umpet, sayangnya sampai malam dan ketiduran anak anak ini tidak ada yang mencari dimana Cha Young (mungkin lupa kali ya). Cha Young akhirnya ketiduran di dalam lemari ruang dokter yang mana akan ditempati oleh Lee Kang.


Ternyata dirumah sakit sedang ada perbaikan dan ada tukang tukang bangunan yang sedang melakukan proyek. Suara bor yang terdengar oleh Cha Young mengingatkannya akan memori dimana ia dalam kecelakaan di sebuah gedung yang pernah ia alami saat ia masih kecil. Ia teringat seorang Ahjuma (tanpa ia tahu kalau itu ibunya Lee Kang) memberikan dia semangat untuk bertahan hidup, dan mengatakan harus selamat. Dalam kecelakaan itu mereka berkenalan dan ibu Lee Kang memberikan Cha Young sebuah coklat agar Cha Young kecil dapat bertahan hidup dan selamat dalam kecelaaan itu.


Suara bor semakin keras Cha Young semakin gelisah dalam tidurnya karena ia teringat akan peristiwa tersebut. Kemudian Lee Kang datang dan membuka lemari, kemudian ia mencoba untuk membangunkan Cha Young yang duduk di dalam lemari dengan gelisah dalam tidurnya. Samar-samar Cha Young membuka mata, kemudian ketika Lee Kang jongkok untuk melihat Cha Young lebih jelas, tiba-tiba Cha Young memeluk Lee Kang sambil mengatakan “ tolong tolong, didalam sana masih ada orang tolong, tolong “ Cha Young pun menunjuk nunjuk kebelakangnya. Lee Kang bingung dan hanya memegangi tangan Cha Young.. kemudian.. bersambung… espisode ke-5


Terima kasih buat kalian yang sudah datang dan juga membaca blogku, satu klik iklan yang tayang bisa membantu kontribusi blog ini lhoo ^^. Sekali lagi, terima kasih. Waahhh ga nyangka sampai mau episode 5 aku masih bisa konsisten nih. Doain yaa berlanjut ke episode episode yang lainnyaaa <3.

Sinopsis kali ini mungkin nggak begitu panjang kurang lebih 500-600 halaman, tapi gapapa, ga masalah. yang penting mewakili sebagian dari apa yang ditayangkan dalam dramanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel