Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 2

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 2

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 2
sumbe google


Teman Lee Kang mendatangi kantor ayah Lee Joong, awalnya ia berniat untuk memohon agar ayah Lee Joong  menyembuhkan Lee Kang dan membantu Lee Kang agar tetap hidup, tapi ternyata ketika ia sampai didepan kantor ayah Lee Joong, didalam ruangan tersebut ada Lee Joong yang sedang marah marah pada ayahnya karena keputusan ayahnya yang akan memberhentikan pengobatan Lee Kang. Lee Joong tidak terima, ia protes dan berkata

‘ bukan persaingan seperti ini yang ia inginkan, aku bukan pengecut seperti ayah. Aku bisa menyelesaikan masalahku sendiri dengan Lee Kang ‘

Kemudian ia keluar dari ruangan ayahnya dan marah-marah lalu bertemu dengan Min Seong sahabat Lee Kang yang akan memohon pada ayah Lee Joong. Min Seong pun marah marah dengan Lee Joong tapi Lee Joong yang sedang emosi mendapati amarah dari Min Seong bertambahlah ia semakin emosi dan pergi begitu saja membiarkan Min Seong menangis nangis.

Kondisi Lee Kang kritis bahkan setelah 6 bulan tak sadarkan diri, kemungkinan ia untuk sembuh serasa mustahil sekali.

Min Seong menangis dan duduk didepan rumah sakit, disebelah bangku yang ia duduki ada Moon Cha Young yang tengah membayangkan sosok Lee Kang dan pertemuan mereka di kursi yang sedang diduduk’i Cha Young saat itu. Cha Young yang melihat Min Seong menangis ia merasa iba dan meninggalkan tissue di pojokan bangku tempat dimana Min Seong duduk kemudian ia pergi. Ternyata ketika Cha Young mengambil tissue, dompetnya jatuh dan ditemukan oleh Min Seong, dari peristiwa itu Min Seong akhirnya jatuh cinta dengan Cha Young dan mulai mendekati Cha Young.

Kedekatan pertama dimulai ketika dompet Cha Young jatuh ditemukan oleh Min Seong dan kemudian berlanjut dengan Min Seong yang mulai rutin mengunjungi restoran dimana tempat Cha Young bekerja.

Sayangnya Cha Young menolak perasaan Min Seong, hingga suatu saat ketika malam Natal 25 Desember Cha Young disebuah restoran dan datanglah Min Seong, Min Seong ternyata berusaha untuk mengungkapkan perasaannya sekali lagi, entah karena kasian itu malam natal atau tidak enak karena dikemukakan dihadapan umum, akhirnya Cha Young menerima perasaan Min Seong. Min Seong pun senang dan ketika Cha Young keluar ia langsung memeluk Cha Young.

Ternyata, Lee Kang sudah sadar dan sembuh, bahkan saat Min Seong menyatakan perasaannya dan ia diterima Lee Kang sedang berjalan menghampiri mereka. Ketika Cha Young membalikkan badannya ia kaget melihat Lee Kang. Ia tak percaya dengan apa yang sedang ia lihat dan terjadi.

(mungkin perasaanya campur campur kali yaa kan ia sebenernya suka sama Lee Kang kayak ada perasaan menyesal kali ya kenapa uda nerima Min Seong)

Lama-lama Cha Young merasa ia tak bisa lagi hidup seperti ini, ia tak bisa membohongi perasaannya dan juga berjalan dengan Min Seong terlalu lama. Bagaimanapun Cha Young menyukai Lee Kang bukan Min Seong. Cha Young pun memutuskan untuk pindah ke Yunani, ia tak mampu tinggal di kota dimana ia jalan dengan pria yang tidak ia cintai tapi ia tahu ia mencintai teman pria yang mencintainya, nah lho bingung kan hehe.

Min Seong ditinggalkan oleh Cha Young. Namun ternyata Min Seong menderita penyakit yang cukup parah bahkan Lee Kang yang sahabatnya juga seorang dokterpun tak mengetahui hal itu. Ketika Lee Kang tahu, ia merasa marah dan kecewa pada Min Seong yang tak memberitahu perihal penyakitnya itu, dan ia pun kecewa ketika ia berusaha untuk mengoperasi sahabatnya justru malah gagal.

Bagaimanapun sakitnya Min Seong ia tetap mencintai Cha Young, padahal ia pun sudah bertunangan dengan orang lain. Suatu hari ketika Lee Kang datang kerumah sakit mengunjungi Min Seong, Min Seong request ingin makan pangsit buatan Cha Young setidaknya sekali saja sebelum ia meninggal. Lee Kang marah dan mengatakan

“ mengapa kamu masih memikirkan perempuan itu? Bukan kah ia telah meninggalkanmu? “

Tapi Min Seong berkilah bahwa ia hanya ingin makan pangsit buatan Cha Young bukan memikirkan Cha Young (duh bapak satu nih, sama ajaa hehe)

Kehidupan Cha Young di Yunani juga tidak sebaik yang kita duga ya gaess,, Cha Young harus bekerja keras dan bekerja paruh waktu di beberapa tempat karena adiknya laki laki Moon Tae Hyun mengikuti ia ke Yunani dan membuat olah sehingga utang Cha Young semakin bertambah setiap harinya. Hingga suatu hari ada telfon dari kantor polisi kalau Moon Tae Hyun memecahkan botol anggur sebuah restoran padahal belum sempat membukanya dan itu seharga 8000 euro. Cha Young stress bukan main ia pun sempat ingin memutuskan bunuh diri tapi dilarang oleh Tae Hyun.

Ketika Cha Young sedang melakukan kerja paruh waktu, rekan sekerjanya membicarakan dirinya kemudian memberikan usul
‘mengapa kau tak coba mengikuti lomba yang diadakan asosiasi kilang anggur? Mereka mengadakan kompetisi memasak difestival mereka sebentar lagi.. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebotol Romanee Chantee
(Romanee Chantee ini botol anggur yang dipecahkan oleh Mon Tae Hyun seharga 8000 euro.)

Cha Young pun bersemangat, ia mulai berlatih dan kemudian mengikuti kompetisi tersebut. Tapi,, ketika ia tengah mengikuti kompetisi tersebut, ternyata hadirlah Lee Kang yang akan menjadi seorang juri (ehh mungkin juri kali yaaa? )…. Bersambung ke episode 3

Gaesss, terima kasih sudah membaca dan berkunjung ke blogku. Mudah mudahan aku bisa konsisten sampai ke episode terakhir yaaa, semangat buat yang nulis dan juga yang membaca terima kasih banyak!






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 2"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel