Review Cat Rambut Indomart Tancho Hair Dye 40ml



Review Cat Rambut Indomart Tancho Hair Dye 40ml

Tancho Hair Dye adalah pewarna rambut warna hitam yang bisa kalian dapatkan atau temui di supermarket seperti Indomart. Harganya kurang lebih 19rban, kemarin aku beli sih 19.500. di Indomart dekat rumah.

Hmm padahal baru beberapa hari yang lalu aku update tentang rambutku yang aku semir dan jadi warna kuning pirang, eh sekarang aku malah semir lagi rambutku jadi warna hitam #maaf makhluk ababil.

Engga sebenarnya aku aga ga pede gitu soalnya yang jadi pirang hanya bagian atas aja, aku jadi ngerasa aneh gitu kalau jalan jalan trus risih juga kalau di pandangin orang kan, akhirnya aku semir lagi deh rambutku jadi warna hitam. Cuma aku pikir, kalau pakai merk NYU atau Garnier keknya aku pernah coba dsn nggak begitu ngefek, hasilnya kurang hitam, kurang memuaskan menurutku. Akhirnya aku coba pakai produk yang sama sekali belum pernah aku pakai hehe 😁😁 yaitu Tancho Hair Dye.

Nih berikut bahan yang aku siapin, maaf kardus Tancho nya nggak ke ikut liatin di foto :v

Review Cat Rambut Indomart Tancho Hair Dye 40ml
persiapan untuk nyemir rambut


Tiap kali nyemir rambut yang aku perlu siapin tuh barang barang ini aja.

✨Mangkok untuk wadah cairan cat rambut
✨Sisir khusus untuk cat rambut ( beli seribuan kok)
✨Sisir untuk nyisir sebelum di cat dan setelah di keramas
✨Sarung tangan
✨Kaca buat ngaca pas apply cat rambut ke rambut
✨dan tentunya cat rambut itu sendiri, Tancho Hair Dye :v

Kalau langkah langkahnya tentu seperti nyemir seperti biasanya sih pokoknya yang rata, tapi karena model rambutku tu bagian atas yang parah warna pirangnya jadi aku awalnya pakai 1/2 untuk bagian atas rambut. Karena 1/2 kemudian aku sudah bilas juga ternyata masih sisa banyak, akhirnya aku coba lagi oleskan sisanya ke seluruh bagian ranbutku.

Hasilnya(???)

MEMUASKAN!

Langsung aja ya aku sebutin kelebihannya ,,

♥️Langsung hitam tanpa tunggu waktu lama, cuma 20 menitan
♥️Kena di tangan ga mudah di hapus tapi ga terlalu hitam seperti NYU
♥️Nggak ada bau bau seperti pakai obat obatan rambut, usai semir ya biasa aja baunya

Kekurangan (versiku yaa)

😑Rambutku jadi kaku, padahal uda aku shampo dan kasih kondisioner
😑Kayaknya sudah itu aja deh yang buat aku ga suka.

Selebihnya aku suka karena ini kali pertamaku dapet warna rambut hitam seperti yang aku mau ♥️

Andai nggak ingin ngelamar kerja, mungkin aku bakalan ekperimen lagi pakai warna lainnya, sebenernya aku lagi pengen warna rambut abu-abu gitu. Tapi,,, yauda nggak dulu aja.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini.

Maaf kalau kurang bermanfaat, terima kasih sudah dateng buat baca ♥️♥️ buat yang mau follow instagram bisa banget di @diliburinaja.id



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Cat Rambut Indomart Tancho Hair Dye 40ml"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel