Wisata Hits Indonesia Puthuk Panggang Welut Nogosari Pacet Jawa Timur








Wisata Hits Indonesia Puthuk Panggang Welut Nogosari Pacet Jawa Timur


Sebelumnya ada yang uda tahu belum tentang instagram @diliburinaja.id ? Buat yang belom tahu bisa langsung follow gaes,, karena disana banyak banget rekomendasi tempat wisata yang bisa kalian dapatkan :* nggak ketinggalan informasinya terupdate dan terperaya lhoo. tunggu apalagi yuk buruan follow untuk lengkapi liburanmu biar nggak perlu pusing lagi mau pergi kemana. hehe

Puthuk Panggang Welut Nogosari Pacet Jawa Timur
sumber instagram @diliburanaja.id 
Puthuk Panggang Welut ini adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Nogosari, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Terdapat banyak spot-spot foto tertentu yang menarik dan instagramable banget, cocok sekali dengan selera anak muda jaman now hehe.

Selain itu di tempat wisata ini terdapat beberapa penjual yang ramah serta dengan harga yang terjangkau, jadi para pengunjung bisa menikmati wisata alam sembari bersantai dan berbincang bincang dengan sanak keluarga dna kerabat.

Lokasi menuju tempat wisata ini juga cukup mudah, cukup 1.5 jam menggunakan motor dari Surabaya. Buat kalian yang menggunakan mobil kurang lebih estimasi waktu juga sama, tergantung kalau kondisi jalan macet mungkin bisa lebih lama lagi.

Akses menuju lokasi juga sudah mudah sekali, jalannya kini telah beraspal semua. Kalau misalnya para warganet atau netijen bingung menggunakan google maps, bisa tanya ke orang aja, tapi tanya nya jangan Puthuk Panggang Welut ya, karena penduduk sekitar rata-rata kurang paham. Jadi bisa tanya aja " Nogosari " Nanti diberi petunjuk untuk menuju tempat wisata. btw, tanpa petunjuk kalau sudah sampai desa Nogosari mudah kok menemukannya karena petunjuk jalannya cukup jelas.

Menurut saya, Puthuk Panggang Welut ini tempat wisata yang ekonomis. Satu tempat wisata dengan 3 destinasi tujuan. Buat kawan-kawan yang kesini selain bisa menikmati wisata hutan yang didesain sedemikian rupa sehingga bagus, juga bisa berkunjung ke Air Terjun Watu Gedhek dan Air Terjun Coban Curah Watu. Bagus lagi kalau kawan-kawan mengunjunginya disaat musim hujan tapi jangan pas hujan yaa, soalnya kalau pas hujan jalannya jadi licin, tapi kalau waktu musim hujan enaknya air terjunnya deras jadi bagus :D

Harga tiket masuk ke wisata ini juga cukup murah, hanya Rp. 5.000/orang dan parkir motor Rp. 5.000/ motor untuk mobil Rp. 10.000/mobil

Cukup terjangkau bukan? :))

Buat yang ingin traveling berhemat bisa menggunakan motor, berboncengan berdua dengan teman cukup membayar 15ribu rupiah saja sudah bisa menikmati Wahana Spot Foto yang instagramable super kece deh dan kedua air terjun serta nggak lupa bersantai ria menikmati suasana alam hutan pinus :)))

Oh ya buat kalian yang hobby banget jalan-jalan dan nggak mau ketinggalan untuk informasi terbaru, bisa langsung cek instagram @diliburinaja.id . 

Terima Kasih telah mungunjungi blog @stefanikristina  .. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata Hits Indonesia Puthuk Panggang Welut Nogosari Pacet Jawa Timur"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel