Di Liburin Aja Yuk!







Namaku Stefani, saat ini aku masih kuliah semester 7 menuju semester 8 (doain ya 2020 kelar jadi bisa langsung wisuda, amin!) Tahun depan aku telah lulus kuliah dan menyandang gelar Sarjana Akuntansi. Tapi sebagai mahasiswi Akuntan saat ini aku merasa nggak tahu harus berbuat apa, aku merasa ilmuku selama kuliah nggak bisa aku serap semuanya. Sehingga aku bingung harus gimana di tahun 2020 ;)

Nggak mungkin donk aku lulus kemudian aku nganggur dan gatau mau ngapain. Kemudian hari in 26 Desember 2019, setelah aku menjalani perenungan yang cukup lama, aku kemudian sadar apa yang sebenernya ingin aku cari. Aku ini kan senang jalan-jalan, aku senang traveling , aku senang berpergian. KENAPA, nggak aku gunakan aja kesukaan ku ini sebagai tempat aku bekerja (?)

Muncullah niat dan kemudian aku salurkan dengan membuat akun instagram @diliburinaja.id (nama ini aku juga konsul sama mysomeone)  


Buat yang ingin follow instagramnya bisa banget di @diliburinaja.id . Aku terbuka juga untuk kalian yang ingin aku follback pasti bakalan aku follow back kok ;) 

Sementara ini memang masih belum banyak yang aku share tapi doain aja ya semoga kedepannya aku akan lebih konsisten dan tetap berkarya terus ;) kritik dan sarannya bakalan dengan senang hati aku terima. 

Mungkin segini dulu yang bisa kau tulis. Buat kalian yang kepo bisa langsung kunjungi saja instagramnya di @diliburinaja.id

Butuh Liburan? Traveling Yuk!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Liburin Aja Yuk!"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel