Review Nivea Body Serum Extra White Radiant & Smooth






Holla! Balik lagi kali ini aku mau nge-review suatu produk yang ngegoda mataku dan bikin  tanganku ga nahan buat buruan beli. Sebenarnya sih aku masih punya satu body serum yang baru beberapa minggu lalu aku beli, dan produknya masih. Cuma ya cuma, karena diskonan yang lumayan jadi bikin aku ga nahan buat beli *Ohh FANIII tobatlah u,,,u

Sebelum aku mereview produk ini, aku pernah mereview produk yang sejenis, yaitu : Nivea Instan White Firming Body Serum awalnya aku nggak tahu kalau produk ini (yang akan aku review kali ini) juga termasuk body serum, secara my boy friend said nih prodak tuh mahal dan dia pen beliin tapi ga belum belum bisa, ewww ngeselin dehh -,,--- ternyata produk ini nggak mahal untuk varian yang ini yaa, kalau untuk varian yang Instan White Firming memang ku akui mayan ngerogoh kantong :3.

Oke langsung aja, pertama.. aku beli nih produk harganya 24.900 (promoan dari indomart) setelah aku cek di shopee, laapaknya Nivea juga jual dengan harga yang sama kok ☺jadi ga perlu khawatir kalau kemahalan hehe :v

Produknya seperti ini, kemasannya sama seperti body serum sebelumnya yang pernah aku review cuma harganya lebih murah. Kalau yang satunya aku beli sekitar 40/50rban (mehooonggg). Hmm sebelum aku bei nih produk seperti biasa aku baca dulu donk beberapa review nya dan banyak yang bilang ini produk bagus serta dapat mencerahkan.

Kalau buat aku sendiri yang bikin aku jatuh cinta dan suka dengan produk ini adalah ..

1. Mudah meresap, nggak lengket wah ini utama banget buat aku dan aku suka suka suka pake banget. Jadi begitu diaplikasikan ke kulit kita tuh nggak kerasa berat atau lengket lengket gimana gitu, langsung meresap, serius.

2. BIKIN KULIT JADI HALUUUSSSS ini juga yang bikin aku makin ++ sukanya, entah ya baru aku aplikasikan sekali kulitku jadi kerasa halus gitu, jadi sesuai dengan yang da tulis, " Radiant and Smooth " cuma kalau kalian tanya apakah benar bisa mencerahkan (?) yang ini aku belum tahu yaa ^^

Dari beberapa review yang aku baca produk ini juga bisa melindungi kamu dari sinar matahari karena dia mengandung double UV Protection, sayangnya disini nggak tertulis dia tuh berapa SPFnya, hanya tertera with 50x Vitamin C. Nah lho. jadi amankah dipakai saat siang hari (?) yang ini belum aku coba. Asli malam ini aku baru beli dan langsung bikin reviewnya saking suka ma nih produk.

Pokoknya aku suka sama ini produk <3 kalau misalnya mau dibandingin sama Vaseline, sementara aku masih suka produk Nivea untuk mencerahkan kulit yaa, tapi untuk melembabkan dan balikin kulit yang kasar misal terkena sabun dan sebagainya, aku masih suka dengan produk dari Vaseline ^^.

Minus dari produk Nivea yang sejenis body serum ini tuh nggak travel friendly jadi kemarin waktu aku bawa pergi pergi tuh nih produk jadi ketekuk ketekuk gimana gitu, nggak bagus lagi kemasannya dan bikin aku degdegser dia moncrot aja, apalagi kemasannya yang nggak kecil jadi makan tempat gitu kalau dimasukin ke tas. Yaa sejauh ini memang sih masih aman aman saja, mudah-mudahan next Nivea bikin kemasannya lebih kuat dan bisa nyaman dibawa kemana-mana ^^. 

Buat yang mau tahu perbandingan teksturnya aku juga sempet foto antara produk yang ini dan yang Instan White Firming Body Serum 


Warna body serum ini putih dan keliatan lebih encer gitu dikitt dibandingin sama yang Instan White Firming, tapi untuk diaplikasikan ke kulit memang lebih mudah yang Extra White Radiant & Smooth ini ^^.


Buat kalian yang masih mikir-mikir mau beli ini produk atau engga, aku saranin mending beli aja dan cobain serta kemudian nanti kalian bakalan rasain nih produk enak dan nyaman dipakai ^^. Ahh aku jadi mau test ketahanan dia kalau misalnya aku pakai berenang, mungkinkah sama dengan produk yang Instan White Firming?

Oke sekian dahulu review dari aku, sorry yaaa kalau tulisannya mungkin kurang menarik, maklum aku cuma suka berbagi sesuai yang aku rasa aja, dan produk ini aku beli masih sama seperti sebelum sebelumnya (karena ada diskonan) hehe. Jadi mohon maaf kalau kurang informatif dan sebagainya. Buat kalian yang mau tinggalkan komentar bole banget lhoo, aku bakalan senang membacanya ^^

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Nivea Body Serum Extra White Radiant & Smooth"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel