Review Kuliner Rumah Sushi Ponorogo





Review Kuliner Rumah Sushi Ponorogo


Ceritanya...
Waktu itu aku lagi mager. Pinginnya sih makan yang pedes-pedes biar bisa langsung tidur. Tapi apalah dikata, karena aku mau pesen seblak ga bisa, jadinya aku pesen Sushi.. Aku order via Go Food. Singkat cerita, pesenanku datang, tapiii... sayangnya... semua ini... diluar ekspetasi..

Kalau liat instagramnya jelas keren abis nih Sushi dan bikin ngiler. Trus reviewnya juga kok kayaknya beli satu tuh ga cukup yak? Kayaknya harus beli dua deh. Akhirnya aku termakan deh sama review-review itu dan belilah aku 4 Sushi. 2 untuk temanku dan 2 untuk aku. (busett, lu banyak amat fan) hehe.

Berikut foto sushinya guysss..

Review Kuliner Rumah Sushi Ponorogo
sumber: stefanikristina.com
Aku nggak begitu ngerti sama varian menunya karena nggak ada penjelasannya. Yang pasti yang satu itu Onigiri ( yang kecil kecil isi 8 ) dan yang satu adalah Sushi Mix ( isi 5 bunder-bunder agak besar ). Buatku ternyata makan satu cup atau apa yah ini istilahnya,, pokoknya pesen satu porsi dengan isi 5 (besar) atau 8 (kecil-kecil) ini sudah cukup pake banget banget banget. Soalnya kalau kebanyakan selain kekenyangan juga bikin eneg,, jadi aku saranin satu aja uda cukup kok.

Nahh lanjut ke reviewku yahh.. 

1. DARI PELAYANAN

Sebelum aku pesan via Go Food aku mulai biasain diri buat cari dulu di instagramnya, kalau misalnya ada, aku kepoin dulu instagramnya termasuk kontak personnya via whats app.. kenapa? karena aku takutnya sudah pesen tapi ternyata tutup. Kan sayang,, sayang banget..(bukan sayang di phpin tapi sayang abang gojeknya sudah jauh-jauh)

Akhirnya aku coba whatsapp.. responnya.... mayan cepet!!! Aku suka dan nyaman. Trus nggak PHP juga. CUMA-----Seperti yang aku bilang sebelumnya, nggak ada penjelasan tentang varian menunya. Bagaimana aku bisa tahu kalau itu isinya nasi semua? Dalem bayanganku melihat gambar di foto, onigiri itu ada ikannya gitu entah nugget atau apa tapi kecil. Lha kok lha kok lha kok, ini nasi semua, kan aku jadi eneg. (ternyata setelah aku browsing, ternyata onigiri itu nasi kepal) hummm.

2. KEMASAN

Aku nggak bakalan komentar tentang standarisasi atau standar pengemasan makanan yang baik gimana, karena aku juga nggak ngerti. Yang pasti aku ga masalah sama kemasan yang begini. Buatku ukurannya pas, kecil, mini, ga kegedean. Kalau kegedean tuh aku takutnya koyak dijalan trus sushinya jadi ga jelas pas aku terima. Kalau gini kan kecil, paling koyak sedikit yang ancur penampilan saosnya aja dikit. Buatku itu cukup sih dari kemasan, Kreseknya juga sudah ada logonya ini manis banget bikin terasa bahwa makanan ini ga kalah sama makanan lainnya yang mahal-mahal di luar sana.

3. RASA

Sorry to say,, Padahal kalau bisa aku bicara yang baik-baik aja, tapi ini aku kesel jadi... rasanya buatku kurang enak. Bukan berarti aku mau bilang nggak enak, jelas lah dengan harga 15rb kamu mau berharap apa? Belum bahannya, belum harga sewanya. Ini termasuk lumayan murah lah yahh.. Cuma kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Aku tahu ga ada makanan yang murah, sekarang serba mahal, tapi kalau boleh saranin sih mending kuantitas dan kualitas disetarakan. 

Entah kenapa kedua duanya aku seperti makan nasi doang, emang begini rasa sushi yang sebenernya? keknya ga gini juga deh.. ( update : kayaknya ini karena aku habis makan juga jadi berasa eneg banget makan sedikit aja, butt iya dehh iya sushi mah nasi doang )

but... karena aku cuma tahu ini satu satunya tempat di Ponorogo, jadi aku ngerekomendasiin juga dah buat kalian. monggo yang mau di coba.. mboten salah kok..

Siapa tahu setelah mencoba kalian punya pendapat yang lain denganku, bisa komentar dibawah.

------------------------



Kalau kalian tanya, ' apakah aku bakalan beli lagi? ' maybe .... aku bakalan katakan tidak pada pembelian ulang. kenapa???? soalnya nggak sesuai dengan yang aku bayangkan hehe, mungkin aku bakalan nyobain yang lain aja, aku rasa masih ada banyak kuliner-kuliner yang bisa aku cobain dari pada aku hanya terpaku pada satu saja.

and... 

Sekedar tambahan saja, Aku baru saja tahu kalau harga beli langsung dan harga beli di Gojek ini BEDAAAA! BEUHHHHH--- Jadi ini kali ke dua aku kecewa dengan GO FOOD

Oke sekian dahulu postingan dari ku. Aku nggak mau makin banyak keluarin uneg-uneg tar yang baca pada marah deh sama aku. Terlepas dari pada hal-hal yang lain, kalau misalnya kalian kangen sama rasanya Sushi... Bisa deh pesen di Rumah Sushi, cari aja di Go-Food. Sekali search pasti bakalan ketemu.

Terima kasih telah membaca postinganku.. Jangan lupa klik tombol pengikut yaa di sebelah kanan web.. Sekali lagi, terima kasih..