Review Plus Tips Handbody Mencerahkan Vaseline Healthy White





Review Plus Tips Handbody Mencerahkan Vaseline Healthy White UV Lightening

Beberapa minggu yang lalu aku sempet ada kerja yang emang full satu minggu itu bener-bener padet. Sampe aku emang harus berpanas-panas ria dan akhirnya baru aku sadari saat waktu senggang, tangan aku uda belang. Jadi selama satu minggu itu kadang sih emang aku keluar pake sarung tangan, tapi lebih sering aku nggak pake. Alhasil mau nggak mau jadi belang deh nih tangan.

Ngeri kalau liat kulit belang tuh, padahal zaman masih sering renang dulu ngeliat kulit belang kayak " hal yang biasa " gitu. Hmm.. akhirnya aku pas pergi ke swalayan, iseng lihat handbody (padahal bulan lalu baru beli handbody dan nggak aku pake) Tapi karena saking penasarannya aku beli deh handbody Vaseline. Ini pertam kalinya aku beli handbody vaseline. Sebelumnya aku tuh lebih sering beli handbody Nivea. Nah sekedar cerita dikit aja.. Aku juga bukan tipe orang yang suka beli suatu produk dengan kemasan yang kecil, atau sedikit. Jadi kalau misal ada yang sizenya besar atau tanggung paling gak, aku beli. kenapa? karena aku pikir lebih hemat waktu dan biaya aja sih. Tapi karena aku ingin coba-coba jadilah aku beli yang kemasan mini atau paling kecil dengan uk 100ml.

Review Plus Tips Handbody Mencerahkan Vaseline Healthy White
sumber: google
Sorry, karena aku lagi diluar jadi aku ambil aja gambarnya dari google.

Produk ini mengklaim bakalan bisa mencerahkan kulitmu dalam waktu 2 minggu. Meski produk ini setelah aku bolak balik nggak mengandung SPV, akhirnya aku beli juga (mayan cuma 10.000 juga)

Oke aku pikir kalau nggak cocok yauda emang dasar aku nggak usah pake handbody segala. Beberapa kali pake handbody aku merasa kayak lengket dan jadi nggak enak gitu badanku. Yahh itu makanya sekarang jadi males beli. Tapi entah kenapa aku nggak pernah kapok, tiap liat di supermarket apalagi kalau ada diskonan, bawaannya jadi pingin beli. 

anw, Produk Vaselin ini beda banget! Gegara pakai vaselin ini, aku jadi percaya lagi dengan handbody dan bikin aku pingin beli lagi tapi yang varian lainnya. Yang mengandung spv tentunya.. 

Kalau di klaim dan beberapa review lain bilang produk ini bisa bikin putih, kalau menurutku bukan putih, tapi mencerahkan. dan tangan aku yang sebelumnya belang, setelah pakai produk ini sekitar 2-3 minggu (nggak rutin juga) hasilnya keliatan banget. Nggak ada belang lagi ditangan aku. Dan emang sih sesuai dengan yang aku bilang diawal, produk ini bikin mencerahkan kulit dan aseli cocok banget buat kalian yang lagi bingung mau pake handbody apaan.

Harganya selain murah, produk ini juga nggak lengket, trus kemasannya oke juga nggak tumpah-tumpah, ramping. Hmm apalagi ya?? Pokoknya aku sudah jatuh cinta dan bakalan beli lagi, mungkin yang varian yang ada SPVnya karena minggu-minggu yang akan datang ini aku bakalan punya kegiatan yang emang 'aga padet' gitu.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. Nantikan juga tulisan-tulisanku yang lainnya yahh ^^. Buat kalian yang mau request atau mungkin kalian ingin berbagi cerita denganku bisa hubungi via email di fangfang0298@gmail.com

Buat kalian yang mau terhubung denganku di facebook bisa klik >> disini <<