Rainbow Tulle Ball Gown Baju Daur Ulang





Beberapa waktu yang lalu @bajudaurulangsby mendapatkan pesanan dari Madura ^^ wow.. Hehehe.. Tema kali ini tentang Tulle Ball Gown namun terbuat dari bahan daur ulang. Untuk memadukan barang-barang bekas menjadi sebuah gaun yang indah dan menarik akhirnya kita memikirkan konsep yang menarik.

Sebenernya ada design nya sendiri sih namun waktu tidak memungkinkan untuk membuat yang sesuai design akhirnya oleh @bajudaurulangsby dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kalian bisa lihat hasilnya dibawah ini ^^.



Rainbow Tulle Ball Gown Baju Daur Ulang
sumber: www.bajudaurulangsby.com
Terinspirasi dari design yang diberikan @bajudaurulangsby membuatnya menjadi lebih megah yaitu dengan tema rainbow. Makin wow aja kan, plus sayap atau wings yang membuat anggun penampilan dari pemakai baju ini nantinya.

Konsep kali ini memang ingin terlihat wow dan menarik. Buat kamu yang tertarik dengan konsep dan juga design nya bisa langsung follow instagramnyaa di @bajudaurulangsby. Atau untuk cek harganya kalian bisa klik beberapa link berikut ini :





Buat yang mau pesan langsung juga bisa lhoo via whats app lhoo ^^ ~~ langsung aja klik link berikut maka kalian akan terhubung ke akun whats appnya :D  -- whats app --

Sekian dahulu postingan kali ini. Mohon maaf apabila ada salah kata ^^



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rainbow Tulle Ball Gown Baju Daur Ulang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel