Cerita Sekolah : Ujian Bareng Kakak Kelas






Cerita Sekolah : Ujian Bareng Kakak Kelas

Halloo.. Balik lagi nih aku mau cerita sedikit tentang masa sekolahku dimana cerita ini aku terinspirasi waktu makan pentol sambil baca Novelnya Lolita Lavietha. Sesuai judul aku mau cerita kisahku waktu sekolah tepatnya masa SMP yang Ujian Bareng Kakak Kelas.

Yang aku ingat dulu tuh guru-guru bikin ujian buat bareng kakak kelas dan diacak tuh tujuannya biar kita nggak saling nyontek gitu. Sama banget seperti cerita dalam novelnya si Lolita ini, dan aku juga ngalamin. Mungkin yang baca tulisan ini ada juga kali yahh yang ngalamin. Buat yang cewek, gimana perasaan kalian waktu ujian bareng kakak kelas?

Buat yang nggak punya idola atau gebetan pasti bakalan bilang biasa aja, hehe. Kalau kalian tanya aku, bakalan aku jawab aku sempet ada deg-deg ser~~ hihi. Soalnya namanya anak yang normal yaa aku tuh juga seperti yang lainnya sih menaruh harapan ya lebih tepatnya untuk bisa bareng si A atau si B pokoknya kakak kelas apalagi kalau ganteng wahhh mayann..

Kalau misal sanding yang duduk disebelah kita itu lawan jeniss siapa tahu bisa lanjut kehubungan selanjutnya yang bakalan berakhir dengan ciye-ciyee kawan kalian kan? siapa tahuu :D tar jangan malu-malu lah kalau di deketin ckck.

Cerita Sekolah : Ujian Bareng Kakak Kelas
Cerita Sekolah : Ujian Bareng Kakak Kelas
Aku memang nggak pernah duduk bareng kakak kelas yang trus jadi pacaran gitu, kalau sekelas pernah dan asyiknya kita bisa liatin si Doi apalagi kalau si doi tuh juga gebetan kita ihhh rasanya sudah seneng seneng gimana gitu. Pokoknya aneh banget deh masa sekolah itu. Iya ga sih?

Asyiknya waktu sekelas kalau menurutku yaa. Misal aku sekelas sama orang yang aku sukai, meski aku tahu pada akhrnya dia nggak ngelihat dan nggak merhatiin aku, aku berusaha untuk tampil oke dan keren gitu waktu jawab soal. Sebisa mungkin aku nggak bakalan nyontek. Tapi kalau lihat orang yang aku sukai tuh nyontek, sebenernya aga ilfeel juga sih, but namanya remaja yakk lihat ganteng nya aja meleleh cyinn.

Hmm apalagi yaa masa sekolah itu?

Oh yaa, sebenernya cara ini menurutku nggak begitu efektif. Tapi bikin kita jadi deket sama kakak kelas iya banget. Jadi waktu itu aku pernah dibantu jawab sama kakak kelas, sampe ditanyain pula ke temennya. Padahal aku jauhh nggak bisa jawab soal-soal mereka. Asyiknya gitu sih kita jadi bisa tahu kehidupan kelas kakak tingkat kita kayak gimana, misal mana temen yang loman, atau mana kelas yang bersaing mulu, atau mana kelas yang saling kompak dan dukung satu sama lain.

Sayangnya meski aku suka banget sama kelas yang kompak gitu, tapi karena aku anak pertama jadi aku ada rasa seperti egois dan mau menang sendiri. Mau nggak mau aku harus berprestasi gimana pun caranya. Dulu aku mikirnya gitu sih, jadi sebenernya aku pingin loman juga bagi-bagi jawaban jadi yang ada aku egois sendiri. Karena aku takut dengan nilai akademik ku.

Ahh jadi makin kangen sama masa sekolah. Kalau lihat teman-teman sekarang pasti sudah pada dewasa. Yang dulunya kecil-kecil sekarang sudah besar. Yang dulunya suka apa sekarang jadi apa pokoknya bakalan beda dulu dan sekarang sepertinya. Hmmm kalau kalian tanya aku, aku masih biasa aja sih. Masih jadi anak yang kadang egois, kadang nggak ngerti perasaan orang lain dan kadang bahkan sering suka mentingin diri sendiri wkwkw.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. Terima kasih yaaa telah berkunjung dan juga membaca postingan ini. Kalau misal kalian punya cerita atau kisah bisa share disini nih yokk cerita bareng aku atau kalian bisa kirimkan via email di fangfang0298@gmail.com

subjeknya " Cerita Sekolah: ( cerita kalian ) "

Terima kasih..