Baju Bodo Baju Daur Ulang Adat Nusantara





Baju Bodo Baju Daur Ulang Adat Nusantara


Lagi-lagi terkagum-kagum saya dengan @bajudaurulangsby << folow instagramnya. Kenapa bisa kagum? Karena mereka bisa saja produksi berbagai macam bentuk baju ^^ Makin tertarik dan makin minat saja saya melihatnya. Sukkkaakkk gitu <3

Kali ini saya akan post tentang baju bodo. Kira-Kira ada yang sudah pada tahu nggak ya tentang baju ini?

Jadi beberapa waktu yang lalu www.bajudaurulangsby.com mendapatkan pesanan untuk membuat baju daerah, salah satunya adalah baju bodo ini. sebelum membahas jauh tentang baju adat ini dan bagaimana cara memesannya mari kita simak ceritanya dahulu baju bodo itu apa sih dan dari masa asalnya ^^

Berikut foto dari baju bodo baju adat by @bajudaurulangsby




Baju Bodo adalah baju khas atau tradisional dari suku Bugis Makassar, Sulawesi Selatan. Baju Bodo Sendiri juga terkenal sebagai busana tertuta di dunia.. Wow kerennn makkk 😍😍😍. Kalau biasanya pakaian ini kerap dipakai untukk acara-acara pernikahan kini sudah mulai bervariasi dan pakaian ini mulai dipakai untuk acara-acara tertentu atah bahkan untuk perlombaan. wahh kerennn kerennn..

Keliatannya simple tapi bagus banget lhoo Baju Bodo ini ^^ Wahhh pakaian adat pun bisa sekarang kalian masih ragu lagi buat pesan di www.bajudaurulangsby.com ?? Jangan donkk, testinya kurang apa coba kelenn bisa cek di instagram dengan hastag #testimonialbajudaurulangsby 

Cara pesannya gimana donk min? aku mau donk kayak gituuuu 😆

Gampang bangettt..

Kalian bisa cek websitenya di www.bajudaurulangsby.com lalu klik salah satu postingannya, baca dan pesan kira-kira ingin pesan via apa. Karena mereka punya banyak akses!

Bisa via Tokopedia, Instagram, Bukalapak, Shopee, dan juga kini ada di Lazada. wahh makin cucok aja yahh ^^. 

Untuk yang mau order via whats app bisa cek di 0813 5707 8800 atau langsung aja klik link berikut >> bit.ly/bajudaurulang <<

Oke tunggu apalagi? yuk buruan order,, jagan mefett mefet yaa nanti malah nggak bisa bikin baju daur ulang :D

Oke sekian dulu yakk postingan dari mimin...