Baju Cheongsam Daur Ulang Unik






Baju Cheongsam Daur Ulang // Baju Daur Ulang

baju cheongsam daur ulang
sumber: www.bajudaurulangsby.com

Tahun baru cina atau biada kita sebut dengan imlek atau seringnya kita dengan dengan imlek merupakan sebuah perayaan suku Tionghoa yang khas banget. Tentu saat imlek hampir di setiap mall atau mungkin beberapa sudut kota turut merayakan dengan menggunakan ornamen atau pakaian yang serba merah.

Nahh ngomong-ngomong tentang pakaian serba merah nihhh,, pakaian orang-orang cina atau Tionghoa sendiri sudah nggak asing lagi kita lihat bukan? Baju cheongsam yang kalau di pakai oleh cewek-cewek ini bikin cantik karena menampakan lekuk tubuhnya dan membuat para wanita terlihat good looking deh ^^

Nggak ketinggalan kali ini @bajudaurulangsby juga bikin lho baju yang temanya tahun baru cina atau ini kita sebut cheongsam dress. Sebenarnya sudah sering kita buat baju-baju cheongsam ini tapi jarang yang di upload. 

Baju dengan serba merah dan ornamen atau hiasan tambahan pada bajunya ini membuat kamu yang pake bakalan keliatan oke ditahun baru cina kali ini^^ tentu yang nggak kalah menarik adalah bahan dasar yang unik ini! Bahan pembuatan baju dari web www.bajudaurulangsby.com ini selalu menggunakan bahan-bahan bekas, tapi bukan yang bekas yang gimana-gimana yaa ^^ pokoknya masih bersih dan bakalan oke kalau kamu pakee..

Ciyeee yang sudah baca sampai sini nggak penasaran gitu gimana bajunya?

Yukk yang penasaran bisa langsung aja buat kontak via whats app atau kunjungi websitenya di www.bajudaurulangsby.com
Juga ada di Instagram lhooo!! di @bajudaurulangsby atau klik aja disini 

Sampai hari ini karena pelayanannya yang cepat dan memuaskan membuat mimin nggak pernah pindah lain hati! Yukk kepoin IGnya ^^ buat yang takut nggak sampai atau ketipu kalian bisa pesan via tokopedia, bukalapak, shopee, atau lazada yaa guysss!


Okeee sekian dahulu postingan dari ku, sampai jumpa pada postingan yang selanjutnyaaaa ^^