Aku Bukan Pecandu Alkohol





Pecandu Alkohol

Aku bukan pecandu alkohol
sumber: google


🙋 : Penanya
🙍  : Me


🙋 : " stef..stef.. gimana si rasanya soju? "
🙍  : " Hmmm.. nggak tahu, pait kali? "
🙋 : " Idihhhh,,, masa gatau sih? kamu kan boleh minum " 
🙍  : (lhaaaa.. pandangan bertanya-tanya) " lha emang kenapa kalau boleh minum tak? emang kalau boleh minum trus aku minum terus gitu? "
🙋  : " Ya dongg paling ga kan cobain aja. Kalau aku kan ga boleh, kalau kamu kan ga ada larangan, napa juga ga minum? "
🙍  : " eh busetttt, soju atau apalah kan alkohol, kalau aku ga mau minum kenapa aku musti minum, ah tahu ah kamu nih aneh-aneh. Air putih masih enak kok, kopi masih pahit kok ada juga yang manis kasi aja gulakkkk " ( sensii )
🙋  : " Ihh gitu amat,, aku kan cuma nanya "
🙍   : " iyaaa nanya, tapi maksaaaaa "

-------------------------------------------------------------------------------------------

Holllaaaaa... balik lagi nih akhirnya nulis di blog ini. Emang sih udah jarang sekarang nulis, bener-bener males. Btw tiba-tiba aja beberapa waktu yang lalu ada yang tanya padaku tentang minuman berakohol salah satunya ituu soju.. Buat yang demen sama drama-drama Korea tentu nggak asing bahkan tahu dah soju itu gimana bentuknya, soju itu apa, dan meski beberapa nggak tahu rasanya ya pokoknya dia tahulah soju itu apa.

Jujur aku paling kesel sama orang yang mikir kalau aku agamanya beda dengan mereka berarti agama ini itu bebas pakai apa aja atau bebas makan apa aja, nggak ada aturan nggak tahu aturan dan sebagainya. Misalnya saja seperti percakapan diatas atau misal dalam segi berpenampilan dan berpakaian, katanya bebas pakai celana pendek lahh mamerin paha-paha lahhh dan sebagainya.

HELLOOOOWWWW!!!!

Mau orang agama apapun kalau tentang gaya hidup dan kegiatan dan apalah lahhh lahh ituu kan balik lagi tergantung pada masing-masing individu ituu! Kamu nggak bisa judge kalau orang yang pakaiannya suka pendek-pendek dia orang jahhat atau nakal, atau orang yang agamanya lain dari pada kamu maka dia berdoa.. Noooo boyyysss and Girlssss~~~ kamu bukan Tuhan yang bisa tahu si A berdosa atau si B suci.

Intinya yang namanya manusia itu memang pendosa, titik. Dan aku sebenarnya paling ga terima kalau ada yang bilang " Kamu kok ga pake bikin sih? kan gapapa ma agamamu? " (misal) atau .. " kamu kok  gak minum wine sih, kamu kok ga minum anggur si, kamu kok ga minum alkohol si? kan boleh " Arrrghhhhhhhhh~~~~ 💬💢💢 Emang kalau boleh trus aku bakalan konsumsi tiap hari gituuuu??? Trus kalau boleh aku bakalan pake gitu???

STOP!

Sampai diumurku yang 20th ini aku bukan pecandu alkohol, meski hidupku juga ga nerapin pola hidup sehat juga sih.. Aku doyan makan mie instan tapi bukan berarti aku juga bakalan makan atau minum sesuatu yang aku ga suka. 

Hehe mungkin aku bukan pecandu alkohol guysss makanya aku biasa aja gitu kalau sama alkohol. Bukan ga minat atau tertarik cumaaa think again aja deh kalau mau ngelakuin sesuatu. Kira-kira manfaatnya apa dan bakalan bikin efek apa ke kehidupanmu.

and pleasee.. kasian tahu orang diluar sana yang kamu judge atau nilai langsung hanya karena agamanya atau statusnya atau penampilannya. Hmmmm boleh jadi teman mu banyak guys, tapi kasihan kan orang yang kamu nilai seperti itu kalau nyatanya orang itu nggak seperti yang kamu pikirin ^^.

Mudah-mudahan yang sebelumnya ngejudge atau ngenilai sesuatu sekilas aja, setelah baca tulisan ini bisa makin toleran hihi. sorry penulis cuma mau curcol kok. Sungguh. hehe


Salam,, Mey PO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku Bukan Pecandu Alkohol"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel