Review dan Sinopsis Drama Thailand Princess Hours





' Princess Hours ' Tentunya judul ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Judul yang sebelumnya dibawakan oleh drama Korea itu, pada tahun 2017 lalu kembali di kemas juga dalam sebuah drama namun versi Thailand 😍.

princess hours thailand
sumber: Google


Lama penasaran dengan drama ini akhirnya saya download juga deh ini drama dan mulai nonton. Awal-awal sedikit bingung sama karakter ceweknya, sorry karakternya nggak terlalu suka sih, mungkin memang khas orang Thailand begitu kali ya.. but, akhirnya bisa memahami dan mulai terbawa suasana ketika sudah berlanjut beberapa episode.

Ada beberapa kemiripan memang dengan versi koreanya, misal tentang perjodohan, masih sekolah, boneka yang ada wajahnya, ada orang lain yang dicintai oleh sang pangeran, adanya pangeran lain yang menyukai sang Putri dan sebagainya.. Ya iya lahh mirip namanya juga re-make .. Meski mirip tetep bagus kok, dan yang aku suka dramanya Thailand selalu mengemas dengan menyesuaikan kondisi di negara tersebut.

Sama seperti drama Korea sebelumnya, mereka dijodohkan. Pertemuan pertama yang tidak menyenangkan membuat keduanya ini ingin menolak perjodohan ini namun mereka tidak dapat melakukannya. Tindakan Putri Kaning saat bertemu pertama kali dengan sang pangeran membuat pangeran membenci Putri Kaning. Siapa yang nggak marah sih sebenernya kalau misal nggak tahu apa-apa begitu buka pintu kamar mandi tahu-tahu ada yang sembur muka kita pakai air kumur. Busettt bisa aja nih Putri Kaning. Yahh sejak itu ia jadi memiliki masalah dengan sang pangeran yang tidak ia minati.

Awalnya ketika mengetahui akan di jodohkan Putri Kaning ingin menolak, namun melihat kondisi keluarganya yang dalam kesulitan membuat ia berpikir kembali dan akhirnya memutuskan untuk menerima perjodohan itu. Dengan ia menerima perjodohan tersebut maka ia bersedia untuk meninggalkan segala aktivitasnya dan meninggalkan impiannya. Ia hanya boleh ada dalam istana dan pergi kemanapun bersama pangeran.

Begitu pula dengan pangeran, selama ini ia dianggap bebal dan tidak menurut dengan orang tuanya, susah diatur. Namun ia ingin membuktikan bahwa ia tidak egois dan ia tidak akan membantah keinginan kedua orang tuanya yang akan menjodohkan mereka dengan alasan itu adalah perjanjian dari sang kakek. Sama seperti sang Putri, dengan menikah berarti sang pangeran telah mengorbankan cintanya pada wanita lain dan meninggalkan cintanya demi hidup bersama Putri Kaning.

Pernikahan pun segera dilaksanakan, beberapa orang bahagia dan menyukai mereka, beberapa pun tidak senang seperti mantan permaisuri kerajaan dan tentu juga mantan kekasih Pangeran In yaitu Minnie. Mereka sama-sama tidak senang namun memiliki tujuan yang berbeda.

Meski pernikahan mereka tergolong masih baru dan diusia yang masih muda sekali,, banyak masalah yang mereka hadapi. Sebenarnya masalah ini bersumber dari satu orang saja sih,, yaitu mantan permaisuri kerajaan yang ingin tahta di kerajaan, ingin menggantikan posisi Pangeran In dengan anaknya yaitu Pangeran Nakhun. Segala carapun dilakukan oleh mantan permaisuri kerajaan hingga ia menghasut Minnie dan membuat Minnie hampir kehilangan nyawanya demi terwujudnya keinginan sang mantan permaisuri.

Pangeran dan Putri yang awalnya tidak saling mencintai, akhirnya mereka saling mencintai dan membuat saya baper nonton episode-episode terakhirnya 😂😂😂. Mereka yang awalnya terpaksa kemudian saling mencintai dan mendukung huhu so sweet.

Berbagai masalah hadir dalam kehidupan mereka, mulai dari berita sang pangeran yang masih mencintai mantan kekasihnya, pangeran yang membakar istana, hingga ada juga berita tentang snag putri yang selingkuh. Sedihnya cerita mereka hingga akhirnya mereka dipisahkan oleh pihak kerajaan padahal mereka tidak lagi ingin berpisah, bahkan mereka saling menguatkan satu sama lain karena perasaan yang telah tumbuh itu.

Dibalik kisah masalah-masalah mereka, tentu ada pihak yang memulai dan kemudian diuntungkan.. Siapa lagi kalau bukan mantan permaisuri kerajaan yang haus akan tahta. Segala cara ia gunakan untuk memisahkan pangeran In dan Putri Kenang. Tapi apakah rencananya akan berhasil? apakah ia selalu mendapatkan apa yang ia inginkan?

Brrr~~~~

Buat yang penasaran dengan drama ini,, kalian aku saranin buat nonton deh! Nggak akan nyesel dan drama ini.. uwwwww.. sweett bangettt.  Saya sendiri jadi baper dibuatnya :))).. TOPPPP! Sama seperti perasaan pangeran In dan Putri Kenang yang awalnya tidak saling mencintai, kemudian mereka saling mencintai.. Begitu juga perasan saya dengan drama ini. Awalnya saya tidak begitu menyukai, kemudian tumbuh rasa suka, rasa penasaran, dan jatuh cinta pada kedua tokoh itu. Ada jatuh cinta ada nggak suka juga, nggak suka dengan mantan permaisuri kerajaan. wkwkwkw sepertinya sudah terbawa dengan ceritanya nih...

Oke... untuk kelanjutannya jangan lupa nonton yaa ^^ Ada 20 Episode yang ga bakal nyesel dah kalau kamu tonton!

Sekian dahulu postingan ku kali ini.