(Review) Cat Kuku 5K dan 30K'an





Holaaaa amigos, balik lagi buat review.. entah kenapa buntu banget mau nulis apa padahal sebelumnya sudah banyak kata terangkai sayang pas berhadapan langsung didepan monitor semua jadi blank dan saya lupa apa saja yang ingin saya ketik hehe.

Lanjutt~ kali ini saya akan mereview cat kuku yang harganya 5K dan 30K'ann, Kira-kira apa sih bedanya? Lalu mending pilih mana? Cat kuku harga 5K, 13K atau 30Kan? Lho kok ada 13K segala? hehe yang ini bonus pelengkap masukin ajaa ^^..

Beberapa waktu yang lalu pernah seorang teman cerita kalau cat kuku yang harga 25k keatas itu bagus dan tahan lama.. Bisa sebulan nggak hilang. Hmm saya jadi mikir dan penasaran bagaimana sih rasanya cat kuku yang mahal itu? Saya seneng banget dengan cat kuku atau a.k.a kutek ^^ Dari jaman sekolah malah sudah suka! Apalagi di kaki, karena bisa keliatan makin cantik aja gitu ^^.

Balik ke cat kuku, akhirnya saya coba beli di supermarket kesayangan yang jaraknya nggak deket juga dari rumah hehe. Jadi waktu itu saya pas kebetulan beli kosmetik dan lihat ada cat kuku di standnya silky girl saya tanya deh sama mbaknya, dan terpilihlah satu cat kuku warna soft pink menurutku dengan harga 40k sekian, diskon jadi 37k sekian gitu lah saya agak lupa sama harga pastinya. Pokoknya diatas 35k dibawah 40k.

(Review) Cat Kuku 5K dan 30K'an
sumber: stefanikristina.com
Setelah sampai dirumah langsung deh saya cobain. Untuk warnanya dengan yang harga 5k hampir saya nih ^^ cuma lebih gede dikit yang harga 30k'an, Keduanya juga sama-sama dari apa ya itu packing nya? Kaca kah? beling kah? pokoknya itu deh bukan dari plastik! Untuk aplikatornya cuma beda dia aga panjang aja si tutupnya kuasnya biasa aja menurutku.

waktu diaplikasi kan? Kalau menurutku sama aja, intinya kalau buatku semua sama aja, cuma satu yang masih bikin penasaran,, apakah bener tahan lama?

Setelah aku pakai dan kemudian aku coba-coba nih.. rupanya...


Memang pada kemasan yang merk silky girl itu ada tulisannya ' last up to 5 days ' kalau nggak salah gitu, jadi bisa tahan sampai 5 harian gitu.. Tapi saat saya pakai nggak sampai 5 hari sudah bocel-bocel, Sama seperti pakai kutek yang harga 5rban. Mungkin karena tangan saya nggak bisa amteng kali yah makanya ga bisa lama cantik di kuku hehe..

Tapi entah kenapa saya suka ^^ warnanya emang glossy dan yang terutama saya sukanya tuh cepet kering. Kalau mau bandingin  sama yang harga 5rban emang ga sama sih, jadi dia lebih cepet kering dan warna-warnanya bagus-bagus. Minusnya lagi untuk cat kuku yg 30k'an ini harus double coat baru hasilnya bisa sesuai yang kita inginkaan.

Buat yang sudah bekerja harga cat kuku ini termasuk murah sih dengan hasil yang lumayan juga dan warnanya yang cantik. Tapi untuk pelajar sepertinya tetap yang biasa aja deh,, atau pakai yang punya stroberi store itu juga bisa. Harganya juga murah menurutku sekitar 12rb-13rb. Murah kan? 

Tambahan lagi beberapa waktu yang lalu saya sempat beli yang merk catrice di guardian, awalnya liat temen beli trus kok jadi kepingin yauda deh saya jadi mbeo beli juga, ketika tahu teman pakai bagus dan aplikatornya juga baguuuusss menurutku aku jadi suka dan langsung jleb pilih satu.

Selain yang harga di bawah 50k pernah juga saya pakai yang harganya sekitar 100k, busettt mehong amat.. di tulisannya ada keterangan juga up to 7 days kalau nggak salah yaaa.. Waktu itu pakai punya teman sih,, untuk cat kuku nggak lah kalau saya spend sampai beli satuannya 100k gitu hehe,, mending saya balik beli silky girl cuma 30k'an, anw saya lupa waktu itu merk apa pokoknya bagus sih dan tahan lama sesuai yang tertera dalam kemasannya. Ukurannya standart ukuran cat kuku deh.

Yang nggak ku suka dari cat kuku harga 5kan adalah ia cepet ngumpal, ataupun nggak ngumpal saat usah beberapa kali pemakaian, bisa juga saat pertama kali beli sudah ngumpal. Maklum belinya dipasar juga jadi mungkin barangnya sudah lama atau yah entahlah mungkin juga bawaan dari cat kukunya, pokoknya begitulah, lumayan deh buat yang suka gonta ganti warna kek aku mending beli yang murah aja jadi nggak sayang. Biasanya cat kuku itu aku beli sekali dan aku pake sekali doang, jarang yang sampai berulang kecuali warna merah.

Jadi gimana dengan kalian? Lebih suka cat kuku yang merk apa nih? Tinggalkan komentar yahh siapa tahu bisa berdiskusi bersama. 

tambahan : buat yang ingin cat kukunya tahan lama,, kasih top coat biar tahan lama. Jangankan tahan lama, diilangin pakai nail polish remover juga bakalan susah kok ^^ *pengalaman

but, untuk kamu yang lagi belajar manicure pedicure lebih baik beli yang 5k aja deh! bisa buat pake berulang dan nggak sayang. Karena saya pernah belajar dan emang sama gurunya disuruh untuk beli yang 5k aja. Lagian ketika kalian belajar manicure pedicure bakalan ada banyak bahan yang akan dibeli. jadi lebih baik beli yang murah aja dan simpan uangnya untuk beli perlengkapannya saja ^^.

Oke sekian dahulu postingan kali ini.

Terima kasih telah membaca blog saya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "(Review) Cat Kuku 5K dan 30K'an"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel