Sinopsis Drama Korea Jugglers Episode 1





sinopsis drama korea jugglers episode 1
sumber: google


Akhirnya ada kesempatan juga buat bikin sinopsis drama Korea lagi. Kali ini nama dramanya itu Jugglers. Drama ini bergenre office dan romance. Yang pasti sudah kebayangkan bakalan kayak gimana ini drama? Awalnya sempet nggak tertarik dan ngerasa bosen liat episode pertama yang awal, namun aku masih terus saja semangat dan akhirnya jatuh hati pada drama satu ini ^^. Siapa yang menyangka setiap akhir episodenya bikin penasaran dan gasabar buat nunggu.

Waktu aku nulis sinopsis untuk drama ini, seperti I'm Not a Robot drama ini juga sudah ada 4 episode yang aku sendiri baru tahu dan download lalu liat dan segera ketik sinopsisnya. Agar waktunya efisien dan aku nggak lelah esok hari saat kerja, jadi malam ini aku tulis satu atau dua episodenya dulu. Hope you like it!

Drama ini berjumlah 16 episode, ditayangka mulai 4 Desember 2017 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 tentunya di Korea yaa ^^, Sutradaranya Kim Jung Hyun dan penulisnya Jo Yong Hae ada pun Castnya serbagai berikut:

Choi Daniel sebagai Nam Chi Won
Baek Jin Hee sebagai Jwa Yoon Yi
Kang Hye Jung sebagai Wang Jung Ae
Lee Won Geun sebagai Hwang Bo Yool
Jung Sung Ho sebagai Gong Yoo
Jung Soo Young Moon Sun Young
Kim Ki Bang sebagai Park Chi Soo
Song Ji Hoo sebagai Goo Myung Suk
Cha Soon Bae sebagai Park Sun Bae
Park Kyung Hye sebagai Go Kye Yeong
Shin Min Kyung (신민경) sebagai Go Si Won
Kim Se Rin sebagai Joo Ban Mi
Hong Kyung sebagai Jwa Tae Yi
Lee Ji Ha sebagai Kang Sun Duk (Jwa Yoon Yi’s mother)
Cha Joo Young sebagai Ma Bo Na
Jung Hye In sebagai Park Kyung Lye
In Gyo Jin sebagai Joo Sang Moo
Kim Chang Wan sebagai Doo Tae Geun
Min Jin Woong sebagai Yoo Chang Soo


Lee Kyung Joon adalah nama laki-laki yang tengah dikencani oleh sekertaris Tuan Bong, Nona Jwa. Sekertaris Tuan Bong selalu memulai harinya dengan segala keribetan yang ada dan hari-harinya tidak pernah tenang karena keributan itu sendiri dibuat oleh Tuan Bong yang tak lain adalah bosnya. Telfon Nona Jwa terus saja berdering dari Tuan Bong bahkan disaat yang tidak tepat Tuan Bong  menghubunginya seperti saat ia tengah bermesraan dengan Kyung Joon dan akhirnya berakhir ia ditinggalkan begitu saja di kamar hotelnya dan dari situlah juga berakhir hubungan antara Nona Jwa dan Lee Kyung Joon. ( sayang sekali, padahal aku suka sama cowok ini ^^ )

Penderitaan seperti tidak ada akhirnya, istri Tuan Bong tiba-tiba datang ke kantor suaminya dan seperti sudah jadi kebiasaan saja Tuan Bong ini ada main diluar rupanya ( red: berselingkuh ) dan ia selalu meminta asisten pribadinya, Nona Jwa untuk menolongnya agar tidak ketahuan oleh istrinya.

Syukurnya Nona Jwa ( asisten Tuan Bong ) sangat berbakat dan seperti sudah bepengalaman dalam menghadapi setiap permasalahan bosnya. Syukurnya juga Nona Jwa saat itu tidak terlambat sedikit pun sehingga tidak ada " Cinta dan Peperangan "

Akhirnya hari-harinya pun selesai dan Nona Jwa kembali kerumahnya dan ia meminta 2 temannya untuk meginap, sayangnya mereka tidak ingin menginap dan memilih untuk segera pulang. Sebelum pulang ia menakut-nakuti Nona Jwa bahwa dirumahnya ada hantu, hal ini membuat Nona Jawa tidak bisa tidur dengan tenang dan ia pun mengisi waktunya untuk berselancar diinternet. 

Keesokan harinya Wong Jung Ae menelpon Nona Jwa dan meminta ia untuk datang kerumahnya. Nggak lama telfon Wong Jung Ae berakhir ada panggilan masuk baru dari Tuan Bong berdering di ponsel Nona Jwa, ia meminta dibelikan " Bikini " untuk pacarnya dan hadiah kecil dari Toko Tuan Ko.

Meskipun hari-hari sebelumnya Nona Jwa sempat ditabrak oleh Chi Won secara tidak sengaja, tapi ia tetap setia tanpa mengeluh melayani Tuan Bong sampai akhirnya Tuan Bong mengetahui luka dikakinya dan bertanya " mengapa kamu memakai celana bukan rok? " dan Nona Jwa pun menjawab " maaf, karena lututku memar sedikit " . Tuan Bong pun melarang untuk kedepannya Nona Jwa menggunakan rok.

Chi Won sebagai direktur manajemen ia memiliki kebiasaan yang unik yaitu selalu membaca komik saat am makan siang. Ia menghabiskan jam makan siangnya untuk membaca komik hingga suatu saat wakil presdirnya datang dan melihat ia sedang membaca komik.

Tiba-tiba saja saat dalam perjalanan ada kabar bahwa ibu mertua (..) *lupa namanya, meninggal dunia dan seluruh wakil atau pemilik perusahaan - perusahaan besar dan ternama pun datang untuk berbela sungkawa. Disinilah waktu Tuan Bong dan sekertarisnya ( Nona Jwa ) melakukan drama dengan berbagai akting yang menarik! Disini juga Tuan Nam atau Chi Won bertemu kembali dengan Nona Jwa. ( Btw, ternyata kehidupan kantoran begini ya,, Bener mah kalau ada yang bilang banyak kepalsuan ^^ ) Oh yahh, syukurlah juga disaat seperti ini Tuan Bongam membawa Nona Jwa dan Nona Jwa dengan segala kemampuannya memberitahu Tuan Bong yang tidak tahu nama masing-masing orang yang hadir pun terbantu sehingga ia dapat mengenali dan memberikan salam untuk sekedar basa basi saja pada mereka.

sinopsis drama korea jugglers episode 1
sumber: stefanikristina.com


Akhirnya tiba saatnya Nona Jwa menyadari adanya Chi Won dan ia pun datang menghampirinya dan bertanya " Apakah kau asisten pribadinya tuan Do Tae Geun? " Daripada memilih untuk menjawab Chi Won berniat pergi dan dihalangi oleh Nona Jwa. Bukannya pertemuan yang baik mereka malah bertengkar.

Berikutnya Tuan Bong telah ada janji denga Mr. Henry namun karena ada masalah dengan pacar gelapnya a.k.a selingkuhannya jadi ia meminta asistennya untuk datang dan memberikan hadiah untuk Mr. Henry, saat ia tengah bercakap-cakap dengan Mr. Henry, tiba-tiba istri  Tuan Bong datang dan melempar segelas air ke wajah Nona Jwa.

Antara kaget, bingung dan marah Nona Jwa di seret begitu saja oleh istri Tuan Bong. Dan berasa bagaikan drama-drama aja, maka akan selalu ada kebetulan-kebetulan yang tidak terduga ( tapi ini memang sudah drama sihh ) yapp ada kebetulan yang lain yaitu bukan hanya istri Tuan Bong saja yang tiba-tiba datang disana atau sedang berada disana, namun disaat yang bersamaan ternyata ada Tuan Nam bersama mantan istrinya sedang makan siang disana. Tuan Nam yang melihat Nona Jwa diseret sampai sepatunya lepas, akhirnya mengambil sepatu sebelah itu ( uda macam cinderella aja ) dan rencananya akan ia kembalikan pada Nona Jwa sayangnya Nona Jwa sudah tidak ada saat  ia keluar restoran.

Btw, setelah pertemuan tak terduganya dengan istri Tuan Bong.. Nona Jwa kemudian dituduh berselingkuh dengan Tuan Bong dan dianggap telah merayu dan menjadi parasut pada Tuan Bong. Padahal kan selama ini Nona Jwa yang membantu Tuan Bong ya?? Tapii gimana lagi ?? Yahh pada penasaran gak sama jalan cerita selanjutnya? Aku yakin kalian ga bakalan nyesel nonton ini atau baca cerita yang selanjutnya karena ceritanya bakalan mantab dan oke dah^^ Mari kita nantikan cerita selanjutnya...