Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 4






Selamat siang, kembali lagi blog @nifafani hadir untuk memberikan sinopsis lengkap tentang drama Korea yang sedang tayang setiap Rabu dan Kamis ini dengan jusul I'm Not a Robot. Di episode 4 ini mulai banyak cerita menarik dan kisah haru maupun lucu dimulai. Yang penasaran bisa langsung aja, Yukk scroll-scroll ke bawah ^^ Oh ya buat yang belum baca Sinopsis Drama Korea I'm Not Robot Episode 3 bisa klik aja EPISODE 3.

Sinopsis Drama Korea Im Not a Robot Episode 4
Sumber : Google


Drama ini berjumlah 32 Episode, yang sekarang pada saat saya menulis ini sudah sampai pada episode 3 dan 4. hope you like it . Drama yang akan saya review ini bergenre Sci-fi, Romance, Comedy. 

Untuk cast nya adapun beberapa sebagai berikut: 

Yoo Seung Ho sebagai Kim Min Kyoo
Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah / Aji 3
Uhm Ki Joon sebagai Hong Baek Kyoon
Park Se Wan sebagai Pie
Song Jae Ryong sebagai Hok Tal
Kim Min Kyu sebagai Ssan Ip
Kang Ki Young sebagai Hwang Yoo Chul
Hwang Seung Eon sebagai Ye Ri El
Son Byung Ho sebagai Hwang Do Won
Lee Byung Joon sebagai Ye Sung Tae
Lee Hae Young sebagai Yoon Jun Mo
Uhm Hyo Sup sebagai Professor Oh
Kim Ha Kyoon sebagai Butler Song
Seo Dong Won sebagai Jo Jin Bae
Lee Min Ji sebagai Sun Hye
Yoon So Mi sebagai Hong Joo
Lee Han Seo sebagai Jo Dong Hyun
Kim Ki Doo sebagai Miami
Choi Dong Goo sebagai Alps
Lee Shi Un (cameo)


Kim Min Min Kyoo kembali menelpon Professor Hong. Awalnya oleh Professor ia berfikir bahwa direktur Kim Min Kyoo akan komplain atau marah-marah, namun tidak justru ia senang dengan robot Aji 3 dan akan menundanya selama satu bulan karena ia ingin melatih robot Aji 3.

Antara senang dan sedih karena akhirnya robot Aji 3 bisa terbeli oleh Direktur Kim, sayangnya penundaan ini yang tidak diharapkan oleh Tim Professor Hong. Disisi lain mereka juga tengah kesulitan karena harus mencari bahan mesin Aji 3 yang ternyata ada di Afrika dan mereka harus menunggu 5 hari untuk pengiriman ke Korea.

Hal buruk lain pun juga terjadi pada Jia, tiba-tiba kakaknya datang dan masuk ke kamarnya dengan marah-marah dan bertanya " dari mana bisa kau dapatkan uang 10.000 dollar dalam satu hari ? " Pertanyaan ini terus diulang dan sang kakak tidak percaya bahwa Jia mendapatkannya dari hasil kerja paruh waktu. 

Karena tetap tidak percaya dan Jia tidak tahu harus menjelaskan bagaimana, akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari rumah dan berpisah sementara waktu dengan kakaknya, apabila tidak maka mereka akan terus bertengkar setiap hari.

Sedih tidak tahu harus kemana, sedih karena tidak ada tempat untuk berteduh dan sedih karena audisi yang ia ikuti juga dibatalkan oleh Direktur KM Financial, akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran Tim Professor Hong untuk menjadi Aji 3 selama satu minggu.

Akhirnya Jia kembali ke tempat pembuatan robot Professor Hong dan ia bersedia menjadi Aji 3 selama satu minggu dengan gratis asal dengan satu syarat yaitu ia ingin diberi tempat tinggal dan makan. Sayangnya lagi, apa yang ia harapkan tidak semulus yang ia pikirkan. Mereka ( tim professor Hong ) harus pindah tempat hari itu juga karena alasan sewa dan sebagainya.

Mereka ternyata pindah tempat ke rumah Direktur Kim Min Kyoo. Alih-alih mereka tinggal dirumah yang besar dan mewah, rupanya mereka ditempatkan pada suatu tempat kecil yang hampir dikatakan tidak layak serta jauh dari kemewahan ( sama aja kaleee ye ). Sesuai perjanjian juga, Jia pun ikut karena ia akan menjadi Aji 3.

Singkat cerita Jia kembali menjadi Aji 3, sayangnya sebelumnya ia makan makanan yang sudah kadarluwarsa sehingga ketika ia sedang bersama Kim Min Kyoo tanpa terduga perutnya sakit. Di tempat Tim juga mereka tengah berebut kamar mandi karena semua pada sakit perut.

Nah menarik kah ceritanya?

Kira-kira gimana yah cerita selanjutnya??? Penulis sendiri juga makin penasaran ^^ Yuk yang belum baa episode sebelumnya bisa cek postingan mimin sebelumnya nih...


Apabila kalian ada rekomendasi ingin dibuatkan sinopsis untuk drama terbaru atau drama lama apa bis a tinggalkan komentar atau hubungi via email di stefanikristina@gmail.com