Keluarga Baru





Keluarga baru, bukan tentang bagaimana kita dengan keluarga lama sehingga menemukan keluarga baru, melainkan karena suatu hal kita bersama dan kemudian menjadi sebuah keluarga, yang sekarang baru saja kualami, keluarga baru. Ya, aku punya keluarga baru .^^

Malam-malam ditemani bulan purnama dipertengahan bulan November, ingatanku kembali pada masa itu dimana aku bertemu dan berkenalan dengan banyak orang yang kemudian menjadi kelaurga baru. Hadirku mungkin tidak dapat menjadi penghibur kala sedih, penghibur kala lelah, tapi hadirku setidaknya dapat membuat orang lain tersenyum meski hanya sesaat.

keluarga baru kristen
foto : google


Malam-malam ditemani bulan purnama dipertengahan bulan November, beberapa video berisi kenangan ku putar ulang. Rasanya baru saja bergabung dan bersama, tapi malah sudah rindu saja haha ^^ Mungkinkah ini rasanya memiliki sebuah keluarga? Senyum bahagia yang terekam membuat aku merasa bahagia dan terharu, haruskah aku menitikkan air mata?

Kalau bulan bisa mengantarkan salam, ingin aku sampaikan salam rinduku bersama perginya sang angin. Sampaikan juga ucapakan terima kasih ku untuk keluarga baru ku. Bulan yang telah lalu memang menjadi saksi  bagaimana secara perlahan namun pasti aku berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Senang rasanya memiliki rasa memiliki-dimiliki, menyayangi dan disayangi. Bukan hanya hubungan satu arah saja tapi suatu hubungan yang saling memberikan respons.

Keluarga bukan tentang bagaimana kita saling menjatuhkan salah satu saja, tapi bagaimana kita membangun semua anggota keluarga kita menjadi lebih baik dan bertumbuh dalam iman-Nya. Bukan tentang bagaimana kita lebih unggul dari si-A atau si-Z tapi bagaimana kita membuat yang lemah menjadi lebih kuat, tidak hanya menutupi untuk sementara waktu tapi membangunnya menjadi lebih baik dan membuatnya bisa berdiri dengan kakinya sendiri namun tak lupa dimana hatinya di bentuk dan bagaimana ia ditempa.

Bersyukur dengan keluarga baru rasanya tidak ada habisnya. Aku pun tak lupa untuk selalu mendoakan mereka agar Tuhan masih memberikan aku waktu yang akan datang bersama mereka. Mudah-mudahan waktu ini segera berjalan begitu cepat agar nantinya dapat kuhias hari-hari ku bersama mereka yang luar biasa!


 -- Mey --

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluarga Baru"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel