Sahabat Pena di Era Moderenisasi dan Globalisasi

Selamat pagi, bagi siapa saja yang sedang membaca blog saya pada postingan kali ini perlu tahu yahh hehe sekedar curhat saja, ini postingnya pukul 01:46 lho. Pagi banget kan. Iya soalnya penulisnya lagi susah tidur jadi beginilah jadinya membuat saya duduk sendiri termenung dalam suasana hening yang untungnya ga mengerikan ya wkwk.

Sesuai judul postingan kali ini yaitu sahabat pena di era modernisasi dan globalisasi saat ini ya, awalnya saya pikir sudah jarang atau bahkan tidak ada orang yang ingin bersahabat pena. Namun rupanya saya salah besar. Masih banyak kok orang yang ingin bersahat pena. 

Mengapa saya mengatakan demikian? 

Tak terasa sudah 4 tahun yang lalu saya membuat postingan ini.. 


Tulisan itu saya buat di tahun 2012. Dimana saat itu saya  baru saja menginjak masa SMA, entah saya juga sudah lupa bagaimana alaynya saya waktu itu. Masih terlihat jelas dari gaya bahasa saya saat saya menulis postingan tersebut.

Namun, dari tulisan sederhana itu, tak di sangka saya justru memiliki banyak teman yang senang berbagi dalam suka maupun duka *eciyeh seperti apa saja*. Maksudnya ya intinya curhat.  Tapi saya cukup senang kok mendengar setiap curahan hati para pembaca sekalian. 

Mungkin bagi orang yang sudah modern berpikiran " akhh kuno, jaman sudah canggih masih surat-suratan? emang jaman mak-mak? " eitzzz... jangan salah ya.. biar kuno peminatnya cukup banyak kok. Biar kuno masih ada kok orang yang bersahabat pena. Namanya silahturahmi, masa harus terputuskan karena adanya teknologi? Kalau kata orang jawa " yohhh nggak toh yooohh " hehe.

Oke mungkin tulisan kali ini nggak berbobot dan nggak menarik, saya hanya ingin mengatakan, berteman itu baik. Tidak perduli tua muda, miskin kaya, ganteng cantik, pintar bodoh, kita tidka boleh pilih-pilih karena bagaimanapun pencipta kita cuma satu, yaitu Tuhan Yang Maha Esa. 

Kalian mau bersahabat pena? Silahkan, kalian tidak ingin? Silahkan. Tapi jangan pernah menyalahkan atau menghakimi apa yang orang lain lakukan. Sah-sah saja kok di zaman yang serba canggih dan modern ini ada orang yang masih mencari sahabat pena. Sah dan ga salah. yang salah adalah mereka yang tidak memanfaatka teknologi dengan baik.

Nahh, setelah saya berbicara cukup panjang kali lebar dan kali tinggi. Saya ingin memperkenalkan diri saya secara singkat. Perkenalkan nama saya Stefani Kristina Putri, saya sudah kuliah, saya menekuni menulis blog ini sejak saya SMP, mungkin sudah sekitar 5-6 tahun yang lalu jadi bisa di tebak saja usia saya sekarang berapa hehe. Saya tinggal di kota Surabaya, nah buat yang ingin tahu tentang saya, bisa langsung kontak via email ya ke stefanikristina@gmail.com

Berikut adalah beberapa kontak yang maaf sebelumnya belum sempat saya meminta izin namun tercantum dalam tulisan postingan sebelumnya yaitu Mencari Sahabat Pena dan beberapa ada yang mengirim melalui email langsung.

zogmaskhebat@gmail.com
ranimistasari17@gmail.com
nonaliliani@gmail.com.com
maudytastic13@gmail.com
nurainiwari@gmail.com
hardinet515@gmail.com
silviastevani20@gmail.com
nicenurhayati66@gmail.com
ak1.akbar@gmail.com
ivanagastya1@gmail.com
nazgothic@gmail.com
anisayani13@gmail.com
nurlailiyah.achmad@gmail.com
novika.oke@gmail.com


Masih ada banyak lagi, namun maaf belum bisa scroll down email sampai bawah. Yang belum tercantum mohon maaf ya. . Oke sampai disini dahulu postingan dari saya kali ini. 

Tetap mengunjungi blog @nifafani, dan jangan lupa untuk tetap stay and leave a comment please, biar nambah sahabat penanya..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sahabat Pena di Era Moderenisasi dan Globalisasi"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel