Damai di Malam Kamis

Damai di Malam Kamis
Hello!

Gue bener-bener ga nahan buat ga cerita! Kalau ada badai mungkin ini badai setengah dahsyat yang bikin gue terbang melayang. Kalau ada Gempa mungkin ini goncangan yang maha dahsyat buat gue. Dan gue bener-bener ga nahan lagi. Gue HAPPY  mas brooo mbak broo gue HAPPY!

Rasanya malam ini bener-bener malam yang setelah entah penantian gue yang hanya beberapa bulan tapi kerasa hitungan taonan banget coyy! Ini diluar dugaan, diluar nalar dan ini diluar segalanya yang artinya ini didalam bukan diluar hehe.

Oke, mungkin lo bakal ngatain gue alay. Tapi emang ini lebih dari alay lagi. Gue gatau musti mulai dari mana but it’s my life that’s it’s my experience and also it’s so magic for me.

Kiranya gatau sudah berapa lama hubungan gue ama si Mr.X hambar-hambar aja. Gue tahu sih gue salah. Secara siapa sih yang mau jalin hubungan ama orang yang ga jelas banget kek gue ini. Tapi Mr.X masih aja tahan hingga suatu saat dia ga bisa tahan lagi na hubungan gue diambang putus bro. Oh Em Jiii! No! Ini deh sifat gue baru dah gue jinak-jinak merpati, soalnya gue gamau kehilangan dia yang gue sayangi banget nget ngetnget.

Awal cerita dari sifat jengkelin gue yang super duper dingin ke dia tapi dia suabar abis ga pernah ngeluh di depan gue

Mr.X : Wah kalau wajah mu seperti dpmu, pasti sudah banyak cowok yang lirik :D

Gue : Ha?

Mr.X : Ha? Hah?

Gue : O

That’s it! Stupid kan? Bodoh gue kenapa cuekin dia.

Pernah juga dia kasih gue sinyal tapi gue lempeng-lempeng aja kek ga ada beban hidup gitu padahal batu bata di punggung gatau numpuk uda jadi berapa ton.

Mr.X : hahahaha babi bul rindu gak? ( babi bul nih panggilan fav dia ke gue )

Gue : rinduin siapa? (omo! Gue belaga bego. Dasar cewek!)

Mr.X: Yah udah deh saya rindukan tembok saja ( yahh yahh yahh kok tembok sih gue njerit-njerit dalam hati)

Gue: hahahahhaa (belaga ketawa) yee ditanyain kok (sumpah! Pertanyaan gue bodoh tapi dia sabar coy!)

Mr.X: Emang mau siapa lagi? Masa tembok -__- (duelaa dia rinduin gue beneran cuyy)

Gue : Ahh rinduin ote yang botak dan jelek? ( ote nih panggilan sayang gue ke dia Ah jangan Tanya artinya yaa. Yang pasti panggilan sayang bukan panggilan jahat apalagi panggilan Tuhan. Mang uda mati hehe kalau panggilan Tuhan tar jadi almarhum lagi )



By the way.. asli gue kangen banget nget nget sama chat-chat dia! Dan malam ini, ya malam ini.. Siapa sangka? Dia bikin gue nge fly abis. Kalau bahasa sekarang bukan fly yes, tapi BAPER! Baba Peepe eRrrr BAPER!

Waktu chat-chat sebelum bobo :D

Gue : Good night *emot love dua orang sejenis gandengan tangan yang lagi diributin di WA*

Gue : eh salah *kasih emot yang bener cowok ama cewek buka Ali ama Adam lagi*

Mr.X : Good night too

Gue : Love you *emot love yah kek orang lagi fall in lope gitu dah*

Mr.X : Love you too, Oke sudah lekaslah (masih datar sih, setidaknya dia balas setelah kegersangan beberapa waktu ini dan itu bikin gue jungkir balik sudah)

Tapi ada yang masih kurang wait wait..

Gue : Siappp :)

Mr.X : Ok daaa

Gue : Daaaa

Mr. X : <3

Astaga !!! Gue ga tahan rasanya pingin jingkrak-jingkrak coyy!! Malam ini bener-bener damai dan ini lain dari pada yang lain. Alay ya gue? Dulu dingin sekarang berharap banget dia care kek dulu lagi padahal dulu gue cuekin. Astaga! Buat lu lu pada yang cewek jangan cuek-cuek nggak enak tahu nyeselnya di belakangan.

Oke deh sekarang waktunya bocan coy. Gue gab is gini terus. Tar dia ngamuk am ague karna tahu belom tepar. Oke see you readers… Love you all like I love my ote! Muuaachh !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Damai di Malam Kamis"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel