3 Pertanyaan dan Jawaban Tentang Deandles

1. Siapa Deandles itu?


Jawab : Deandles adalah gubernur jendral yang memerintah di Nusantara pada tahun 1808 hingga 1811 yang memiliki tugas untuk mempertahankan jawa dan sekitarnya agar tidak di kuasai oleh inggris yang kala itu ingin menguasai pulau jawa.

2. Usaha apa yang di lakukan Deandles?

Jawab : Usaha yang di lakukan deandles adalah meliputi yaitu : Memperkuat pertahanan serta juga memperbaiki administrasi pemerintahan,serta kehidupan sosial ekonimi di Nusantara yang khususnya ya di tanah jawa ini :)
Usaha yang di lakukannya pun juga dengan memberantas praktik-praktik feodalisme. Langkah yang di ambilnya ini di hunakan untuk mencegah penyalahgunaan kekuasaan serta penguasaan atas tanah dan penggunaan tanaga rakyat.
Langkah-langkah deandles ini meiliputi bidang pertanian , keamana, administrasi , pemerintahan , dan sosial ekonomi.

3. Apa akibat dari pemerintahan deandles?

Jawab : Tentunya kita telah tahu apa saja akibat dari pemerintahan deandles. Akibat dari pemerintahan deandles adalah rakyat menjadi semakin miskin dan semakin menderita juga tentunya. Rakyat juga semakin banyak yang jatuh sakit serta tidak sedikit yang meninggal akibat pemerintahan deandles. Dan yang terakhir adalah banyaknya rakyat yang jatuh kelaparan

Nah sekian dulu yaa :) yang mau request boleh deh :D langsung saja inbox stefanikristina@gmail.com yaaa :)) Ditunggu komentarnya juga bro/sis :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Pertanyaan dan Jawaban Tentang Deandles"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel