Beli Laptop Buat Apa?

A day in My Life, versi ceritaku.. ku awali pagiku bangun pagi pada waktu yang sama dan melakukan rutinitas yang sama. Bangun, berbenah diri, kemudian melanjutkan aktivitas untuk menyiapkan makanan, bekal sarapan, lalu make up, berganti pakaian dan kemudian siap untuk berangkat kerja.

Ku lalui aktivitas ini berulang kali dan selalu sama. Bosan ? Tentu. Usai berangkat seperti biasa di jalan menikmati indahnya pagi, sejuknya udara, kemudian kemacetan kota. Ga paham lagi bukan Jakarta tapi macetnya seperti sedang berada di Jakarta. But, setiap pagi pula aku memandang seorang pria dan wanita duduk dipinggir jalan sedang meminta minta. Aku benci sekali dengan orang yang suka minta-minta, seakan akan mereka tak bisa bekerja, padahal kulihat kondisi badannya masih sehat, tak kurag suatu apapun, tapi mengapa mereka masih meminta?

Pemandangan pagi lain yang kulihat selain kedua orang itu adalah.. Bapak ibu penjual nasi bungkus, nasi bakar, atau nasi sterefoam, hingga nasi kotak dengan berbagai varian rasa, menu, hingga harga. Biasa mulai dari harga 5rb hingga ada juga yang seharga 13rb atau 15rb? Pertanyaan ku yang selalu ku tanyakan ketika lewat..... mungkinkah semua laku smapai siang nanti? Mulai jam berapa mereka berjualan? Gimana kalau nggak habis? Tentunya sayang sekali. Sayang juga aku bukan sultan jadi nggak bisa borong ;v beli tiap hari aja dahhh syukur, kabanyakan bekel soalnya eman mau beli :')

Lanjutt terus jalan dan jalan menuju kantor, kulihat abang parkir sudah siap diposisi mereka masing-masing, untuk meminta jasa parkir atas lahan yang tidak seharusnya mereka palaki parkir dari konsumen yang parkir disana. Hmmm btw kalian tahu apa yang aku maksud? Yap! ini yang ku bahas adalah abang parkir Indomaret yang malesin buuuanget. Selama perjalanan hingga aku sampai kantor, kulalui 5 indomaret, indomaret pertama-kedua- ini nggak pernah ada tukang parkir selama aku lewat, tapi sayang karena ini indomaret pertama yang ku lewati sehingga belum ada barang yang aku cari, a.k.a ONIGIRI nasi kepal segitiga. Trus untuk indomaret ke-3 siap-siap aja, kadang tukang parkirnya gercep banget, Jam 6 sudah stand by, tapi biasanya sih diatas jam 7 ya wak. Lanjut indomaret ke 4 ini my favvv sih, nggak bakalan pernah ada parkir dan simplenya lu ga mau turun juga bisa drive truuu  asik bukan? Kemudian ada indomart ke 5. Ini agak gaje juga tukang parkirnya, kalau diatas am 7 wak, bakalan uda stand by lah dia. Mana nggak mau effort buat ngeluarin motor, huh! sebelum.

Trus kalau aku sudah ngelalui 5 indomart ini, aku kemana? Yaa parkir dong! Aku parkir dimana aku bisa parkir nggak kehujanan, nggak kebasahan, dan nggak jauh dari tempat kantorku. Yang aku suka dari tempat kantorku ini setiap aku berangkat aku bisa beli gorengan seribuan dari ibuk dan bapak yang sedang menjajalan jajanannya. 

Dan you know, aku termasuk orang yang suka banget berangkat pagi dan sampai kantor selalu duluan. Kalau kalian tanya di knator ngapain pagi -pagi? Ku mulai aktivitasku dengan catokan rambut, kemudian merapikan barang bawaanku, alu duduk di kursiku sambil meluruskan rambutku, rambut yang amat sangat susah aku kerjakan sendiri.

Btw sesuai judul, buat apa aku beli laptopnya?

Mungkinkah aku membelinya hanya untuk keinginan semata?

I think its yes.

Ok! Done! I Soooo sooo ngantuk. Byee and see you di tengah ketikdak malasan Fani


AMINNN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Laptop Buat Apa?"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel