Review Scarlett Ever After Day dan Night Cream

 HAAAIIIII Guys! Setelah sekian lama nggak ngeblog, akhirnya aku memutuskan untuk ngeblog lagi donggg..! Oh yaa sekalian mau cerita sedikit dehh, setelah sekian lama menjadi sebuah berita, akhirnya aku terkena juga menjadi bagian dari berita itu dan aku sempet isoman alias kena covid guys :’) sooo sad!.

Nahh disaat aku isoman itu sempet bingung mau ngapain yahhh, tapi tapi karena aku banyak dirumah jadi makin fokus untuk perawatan diri dongg, pas banyak banget yang ngereview salah satu produk ini sesuai judul yakk kalian pasti udah pada tahu! Aku jadi tertarik buat nyobain juga ^^




Pas banget kann aku jadi beli dan cobain deh karena kulit wajahku termasuk dalam kategori Normal/Kering/Kombinasi aku pilih yang Brightly Ever After Cream Day untuk ku pakai setelah mandi di pagi hari dan untuk yang malam hari sebelum tidur aku pakai yang Brightly Ever After Cream Night.

Gilaaaa sih pas paketnya dateng, kemasannya khas Scarlett banget rapih dan cantik, begitu buka kardusnya warna pink pink gitu bikin gemass apalagi buat aku yang cewek suka lah pasti lihat hal  hal yang imut gini. Oh ya sebelum lupa aku mau bilang kalau serum ini aman lhoo buat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, tapii aku anjurin lebih baik konsultasikan dengan dokter sebelum dipakai yaa..

Anw sebelum aku pakai tentunya aku browsing dulu soal keaslian produk dari Scarlett ini, FYI aja yahh aku pun takut kan kalau ternyata yang aku pakai ini produknya ternyata nggak aseli atau belum BPOM meski kemungkinannya sangat ga mungkin sih kan aku pesennya di Scarlett langsung, tapi buat kalian yang beli di toko atau luaran, bisa nih di cek lewat link yang sudah disediakan sama Scarlett untuk mencek keaslian produk di >> https://verify.scarlettwhitening.com/ . Tentunya produk yang baik harus uda ter Registered by BPOM serta bebas Merkuri dan Hydroquinone dongg. Coba deh cek kode seri lewat link yang ada diatas guysss produk Scarlett yang kalian punya sudah asli kah?

Menurut keterangan produknya setelah aku browsing sih ini bisa untuk Meningkatkan Kecerahan dan Mengatasi Hiperpigmentasi, Bisa juga sebagai Antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah trus Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah, Membantu Menghambat penuaan dan kerutan di wajah sertaaaaa Membantu kulit melawan dehidrasai kulit wajah.

Selain ada untuk kulit normal, kering dan kombinasi, ada juga lho untuk kulit berminyak, rentan berjerawat dan sensitif, jadi kalian yang punya masalah dengan kondisi tersebut bisa pilih varian yang Acne yahh!

Sekarang siapa sih yang nggak tahu produk Scarlett ini? Nah aku sebelumnya sudah pakai sabun wajahnya dan serumnya, bener-bener membantu banget guys untuk mencerahkan, ketika aku pakai creamnya ringan dan bikin kulit wajahku lembab. Tapi aku lebih suka pakai cream ini kalau lagi dirumah aja sih, untuk wanginya sama seperti sabun wajahnya wangi tapi nggak yang wangiiii banget, aromanya nggak menyengat juga itu untuk yang day creamnya yaa..

Untuk night creamnya malah lebih ringan lagi teksturnya ketika di pakai dan sama cepet meresap juga ke kulit wajah, Cuma yang aku suka ada aroma wanginya itu nggak menyengat jadi ga bikin eneg atau bosen gitu pas pakai. Tapi yahh yang the besttt nya aku suka cream malamnya dari cream malam ku sebelum-sebelumnya yang pernah aku cobain, ini ringan asli kayak nggak pakai cream dan nggak buat wajah nggak nyaman meski uda pakai gitu.

Dari segi kemasan buat aku yang suka banget travelling ini masih oke kok di bawa bawa nggak makan tempat dan juga nggak tumpah tumpah, karena sudah aku coba guling gulingkan trus kayak kocok kocok juga nggak tumpah, masih tetap aman.. ahhh jadi <3 <3 dehh sama Scarlett <3 <3

Tapi suerr deh guys, buat kalian yang mau beli biar aman, bisa langsung ordernya lewat Scarlett nya langsung aja, supaya kalian kalau mau cek no seri nggak takut bakalan dapet produk yang palsu :’) nih aku kasih kalian linknya yaa >> https://linktr.ee/scarlett_whitening

Nahh terakhir, aku mau ksih tambahan aja,, kalau aku pakai Scarlett ini setelah aku cuci wajahku dengan bersih tentunya trus aku pakai cream ini setelah itu baru serumnya. Untuk yang Brightly Ever After Cream Day biasanya aku pakai sebelum melakukan aktivitas, nah kalau yang Brightly Ever After Cream Night biasanya aku pakai saat malam hari setelah aktivitas seharian dan pas mau tidur, nah setelah pakai ya di kasih serum deh ^^ .

Soo sekian dulu cerita ku soal produk yang aku pakai menemani ku isoman sampai sekarang masih juga aku pakai ^^. Meski aku sekarang Cuma dirumah aja,, tetep aku pakai dan perawatan wajah dong, karena kalau kalian abai sama kulit kalian mentang-mentang ada dirumah doang, sadar ga sih kalau bisa bikin kusam lhoo hehe ^^ . Buat yang mau cobain, jangan lupa yaaa cek cek link yang aku kasih diatas untuk order supaya dapat produk yang ORI dan terpercaya! Sayangi dirimu, sayangi kulitmu dengan beli produk yang ORI dari Scarlett <3

 

Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Scarlett Ever After Day dan Night Cream"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel