Trip 23 Jam Jogja

Trip 23 jam selama di Jogja. - Lanjutan Cerita dari instagram

Perjalanan kali ni seru banget, sabtu itu aku posisi sudah dikereta, kurang satu jam aja kereta berangkat dan tiba-tiba aku bimbang antara mau pergi atau engga. Hal yang membuatku bimbang selain karena ada paket yang harus aku kirim tapi lupa nggak aku kirim, juga karena tiba tiba temenku kasih kabar kalau nggak bisa jemput di stasiun huhu, jadi kan rencana awal tu kayak ga sesuai gitu pikirku, jadi akhirnya aku bimbang deh. Syukurnya setelah aku berpikir sejenak, tenangin perasaan dan mikir baik buruknya akhirnya aku putuskan tetap berangkat tapi paket yang harus aku kirim, aku kirim pakai go-send buat anter ke JnT terdekat.

Uda ikhlas deh kalau nggak bakalan untung apa-apa :v, tapi gataunya masih cuan donk aku wkwk Tuhan baik deh. Ternyata go-sendnya aku cuma bayar seceng ajaa alias seribu rupiah njir wkwk :v cuan kan? Mayan deh, pelanggan ga komplain aku juga bisa kirim tepat waktu trus nggak pake keluar ongkos lagi. Cuma pas ngirim ini juga ada sedikit drama sih, jadi, resinya tuh kurang huruf wkwk makanya ga bisa diinput, untungnya petugasnya baik donk,, WA aku dan nanya resinya yang bener apaan ;) dan kelar deh.. uhhh <3 mas yunus jnt hehe.

Uda ni tenang, tinggal tunggu kreta aja, kreta dateng jam 2 siang, hampir aja aku salah naik kereta, jadi kereta Sri Tanjung itu sebelum jam 2 siang itu ada juga dateng tapi bukan tujuan Surabaya Jogja melainkan dari Surabaya mau lanjut ke Banyuwangi :') untung aja aku nggak naik kereta itu, kan nggak lucu ya braii mau kemana jadinya kemana wkwk. Nah pas naik kereta ini aku malah dapet kenalan baru donk, lucu ya :v ceritanya aku awalnya lagi milih milih kursi, trus kursiku ditidurin sama mas-mas, pas aku liat posisi kursiku dia minggir donk, trus dia say " sorry " dan aku ga denger, denger ku " sore " dasar kupingnya fani :3 si masnya ketawa donk, aku jadi malu, dan dia bilang " sorry mbak bukan sore, tapi ya  sore juga " uhhh untung pake masker, aseli, aku malu abis x_x. Tapi dari salah paham itu akhirnya kita ngobrol-ngobrol donk dan lanjut sampe tukeran username IG, wkwk emang lucu sii meski dikit memalukan hahay.

Sampe di Jogja sis,, kurang lebih jam 8 malam, cari homestay buat mandi ma rebahan bentar dan dapet murah juga di traveloka cuma 38k :v abis checkin, aku cari makan dulu di Malioboro, pas balik ada mba" manggil nanya aku di kamar mana 😂 karna dia mo checkin takut di kamar sendirian :v aku sekilas aja si jawab trus masuk buat mandi ma rebahan.

Kontakan sama temen, temen jemput jam set11an dan aku skalian chekout, pas lagi nunggu temen tiba-tiba si mbak-mbak yang ajakin aku ngobrol tadi lewat, trus ya aku sapa juga donk. Kenalan dan tukeran nomer :) Ternyata dia backpack cewe juga. Jadi dia ke Jogja cuma buat liburan dan sendiriannn! Dia rekomendasiin aku beberapa tempat wisata yang bagus spotnya. Sayangnya aku nggak lama di homestay itu, dan si mbak juga harusnya ga ada disitu si, karena surat rapid dia uda ga berlaku jadinya dia ubah jadwal di hari senin, sedangkan itu hari sabtu jadi dia butuh bermalam lagi di jogja :v gataunya dia dateng ke tempat dormitory yang sepi juga, awalnya dia mau bermalam disana, tapi karena tahu aku ga jadi check out dia katanya mau pindah hotel aja wkwk.

skipskip.. aku akhirnya dijemput temenku dan nggak ngobrol banyak si sama si mbak..

Temenku jemput aku dan kita lanjutkan perjalanan menuju dieng, hmmm ngeri ngeri sedep deh selama perjalanan tapi seru abis. Untung aja aku ga kumat mabok yaa padahal sempet maag aga kumat wwkwk :v untungnya trip sendiri si mau singgah dimana istirahat dimana juga bebas aja hehe, coba kalau rombongan? mana bisa?

Sebelum ke dieng, aku singgah di Magelang dulu, setelah itu usai dari dieng aku mampir ke Pantai Gelagah dan kemudian lanjut muter-muter kulon progo wkwk dan berakhir makan sate kambing di Sate Pak Pong Imogiri. Satenya sih enak, tapi harganya kalau aku nggak lagi backpack mungkin membuatku menangis wkkw, keknya ga deh kalau dibaleni ckckck.

Upss, sebelum terakhirr..

Hampir terakhir, aku naik kereta jam 7 malam dan jam set 7 malam aku masih di jalan gegara hasil rapid atau emang jalan lagi macet si haha, sangking aku takut bakalan ketinggalan aku lari-lari, salah masuk malah ke pintu krl :v balik deh trus uda antri lupa ga print tiket, sebenernya aku gatau juga si tiket ini wajib print gaa kan uda ada barcode, tapi tetep aku print aja wkwk trus aku balik antri lagi deh😂 untungnya ga telat dan pas aku baru duduk kek lega atur napas, ada bapakbapak nyamperi aku buat tuker kursi sama istrinya yang di kreta eksekutif (aku naik kreta premium) aku si iya" aja asal gapapa sama petugasnya 😂 dan akhirnya aku dapet kursi eksekutif yang nyaman pol dan aku bisa tidur tenang 😂😂 astaga kalo aku bayangin kali ni berkesan deh perjalanannya, See You Again Jogs!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trip 23 Jam Jogja"