Pembayaran otomatis tertunda: Western Union sebesar US$xxx




Pembayaran otomatis tertunda: Western Union sebesar US$xxx

Hari ini tanggal 21/02/2020 dari pagi saya sudah menanti untuk pergi ke Western Union guna untuk segera mencairkan dana dari penghasilan Google Adsense. Namun,, kok belum juga ada pemberitahuan bahwa pembayaran sudah dikirimkan atau dana sudah dikirimkan? Bahkan sampai sore pun ketika saya terus mencek masih saja sama statusnya.

Kemudian ketika makan pukul 19.50 aku coba cek yahh ternyata ada notifikasi bahwa..

' Pembayaran otomatis tertunda: Western Union sebesar US$xxx ' 

Pembayaran otomatis tertunda: Western Union sebesar US$xxx
sumber stefanikristina.blogspot.com

Awalnya aku cukup panik kok bisa yah pembayaran ditunda? Ternyata ini menjadi hal yang biasa karena tanggal 21 jatuh pada hari jumaat yang mana ini tidak termasuk hari kerja. Apabila pembayaran yang mana biasa ditransfer tanggal 21 namun dibulan tersebut jatuh dihari jum'at, sabtu, dan minggu, maka pembayaran akan tertunda dan akan dibayarkan dihari kerja berikutnya jadi senin, selasa, rabu, dan kamis.

(maaf ya ga bisa nulis banyak hari ini, intinya gitu aja yang bisa aku sampaikan.)

Yang pasti nanti update tentang pembayaranku bulan ini bakalan aku tulis lagi di post selanjutnya atau aku bakalan update disini yaa. Terima kasih sebelumnya sudah membaca.

Update -- 26/02/2020 --

Ternyata tanggal 22 bulan ini tahun ini juga sudah bisa cair dan sudah bisa di cairin langsung ke kantor pos terdekat. Jadi buat kalian yang khawatir tanggal 21 kok belum cair ?? tenang aja besoknya setelah tanggal 22 itu cair kok padahal hari sabtu, sebenernya aku browsing katanya kalau jatuh hari sabtu bakalan bisa cair senin ternyata sabtu sudah bisa cair kok gaesss <3

Terima kasih sudah membaca postingan ini, <3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembayaran otomatis tertunda: Western Union sebesar US$xxx"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel