Review Kuliner Ponorogo Udang Goreng Asam Manis





Review Kuliner Ponorogo Udang Goreng Asam Manis 

Ada yang bilang bagusnya sih kita menyalurkan hobi itu sesuai dengan apa yang kita sukai. Kebetulan saya juga suka makan dan ada temen juga yang hobinya makan. Alhasil ketika kita bersama, jadilah saya dan dia makan-makan bersama selalu (kalau ada duit) hehe.

Kalau beberapa waktu yang lalu saya baru saja me-review kuliner Ponorogo Udang Goreng Mentega, kali ini mau review Udang Goreng Asam Manis. Hmmmm cita rasa asam dan manis udang ini bikin lidah akoohhh ga berhenti bergoyang ^^. Dari awal incip bikin ketagihan bahkan sampe pingin ambil aja udang punya si Nopikk ini ^^.

Jadi kebetulan memang yang ini menu favorite teman saya, karena penasaran juga sama yang berbau udang dan udang akhirnya saya pun juga ikut memesan tapi beda menu. Saya pesan makanan yang sama namun beda varian. Jadi tulisan kali ini tentang Udang Goreng Asam Manis punya si Nopik..

Penampakan gambar ada dibawah ini....

review kuliner ponorogo udang goreng asam manis
sumber: stefanikristina.com
Apabila kalian tanya tempat, memang sih tempatnya biasa gitu seperti warung sambelan biasa meski namanya " Kedai " tapi buatku seperti warung sambelan biasa cuma menyediakan makanan khas seafood-seafood gitu. 

Harganya tidak terlalu mahal dan terhitung perporsi tanpa nasi. Jadi kalian bisa pesan lauk saja atau bahkan pakai nasi. Untuk harga nasi satu porsinya adalah 3000 rupiah. Harga yang termasuk standar juga dengan porsi yang lumayan banyak dan kalau saya sih sudah bikin kenyang.

Lalu kalau kalian tanya berapa harga satu porsi Udang Goreng Asam Manisnya? Jawabannya adalah 20.000 rupiah per porsinya,

Buat anak kos tentu ini nggak aku rekomendasiin sih, karena cari makanan enak dibawah itu juga banyak kok sungguh. Tapi untuk tombo pingin kalian bisa cobain dan ini salah satu tempat yang direkomendasiin temenku yang menurut dia enak dan murahh.. Bener deh enak, kalau murah relatif ^^

Alamatnya dimana min kalau mau makan disana??

Kedai Sari Laut " Baru Rasa " Cak Mikun ini ada di jalan Jend. Sudirman - Ponorogo.

no HP 081 359 001 711.

Kalau ada yang tanya bisa delivery order nggak?

Jawaban saya kurang tahu nih.. Jujur saya tidak tahu apakah bisa delivery order atau nggak. Karena saya baru makan disana sekali dan itupun saya makan ditempat. Mungkin kalau kalian mau pesan via Go-Jek bisa kali yah ^^

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. Mohon maaf sebelumnya perlu diperhatikan apabila misal ada perbedaan harga itu berarti harganya beda ya saat kamu beli dan saat saya beli. Karena saya bukan yang jual dan tidak bekerja sama dengan penjual, saya hanya berbagi cerita saja ^^.

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kuliner Ponorogo Udang Goreng Asam Manis "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel