Review Garnier Color Natural Express Cream





Selamat pagi, sedikit cerita dan berbagi di pagi ini yang sebenernya mungkin hal ini sudah banyak pada yang tahu kali yahh ^^. Langsung aja yukk scroll aja kebawa.~~


Beberapa minggu yang lalu, kira-kira ada 2-3 minggu yang lalu aku pergi ke Indomart dan mataku nggak sengaja lihat label harga yang berwarna kuning ( diskonan ), trus pas aku lihat kok produknya Garnier(?), well, nggak pake lama mikir dan liat-liat aku langsung masukin aja ke keranjang belanjaan. Aku suka produk-produk garnier, khususnya krim malam, masker wajah, dan yang terutama adalah pewarna rambut seperti foto diatas.

Nah, salah satu produk yang aku lihat berlabel harga warna kuning itu.. pewarna rambutnya Garnier ini. waktu itu aku beli harganya 10rb dari harga normal sekarang sekitar 12.5rb ( 12,500 rupiah ), Lumayan hemat 10rb. Dengan isi yang minimalis dan harga yang terjangkau aku rasa ini cocok banget buat mereka yang suka colouring rambut kek eykee begindang hehe ^^

Oke lanjut setelah pemakaian yahh.. Begitu habis beli aku langsung coba dirumah dan hasilnya..

Menurut aku kurang memuaskan meski dengan harga yang murah tapi hasil yang didapet belum sesuai yang aku mau. Warnanya kurang keluar menurutku dibanding dengan merk dan warna yang sama tapi beda kemasan. Kemasan yang botol dan harga 45rb keatas hampir 50rb itu lhoo, sama di indomart juga ada. Yah dibandigin sama yang itu yang biasa aku pake aga jauh sih ini. Tulisannya burgundy tapi hasil dirambut aku warnanya hitam dan yang bikin tambah nggak suka adalah ketika aku pake bikin kaku gimana gitu, nggak kayak biasanya.

but,karena harganya yang murah dan kemasannnya yang kecil kecil minimalis pas untuk sekali pake ini.. Aku nggak nyesel kok sudah beli ^^. Lumayan lah buat main-main warnain rambut.. Oh yah dan satu lagi, ini menurutku yahh. Entah apa penyebabnya pas diaplikasiin dan kena tangan warnanya itu susah sekali hilang, beda dengan yang harganya mahal 45rban sampai 50rban tadi, kalau yang harganya mahal itu ketika diaplikasiin dan kena badan atau tangan kita cuci aja bakalan ilang, kalau yang ini susah sekali hilangnya.

Yahh mungkin segitu aja review dari ku. Mudah-mudahan bisa membantu kalian atau memberikan bayangan gimana sih produk terbaru ini.

btw, kalau kalian ada saran kira-kira mau aku review produk apa atau ingin aku reviewkan produk dari kalian.. Kalian bisa kirim email di stefanikristina@gmail.com atau langsung tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih ^^