Cerita Cerita Driver Ojek Online: Pesen Grab Bike Keliru Grab Car





👨 : Bapak Driver Grab

--

👨 : Halo mbak, selamat siang, saya dari Grab. Ini betul dengan mbak ... yang pesan Grab?
👧 : Iya betul pak
👨 : Oke mbak, di tunggu ya, saya dalam perjalanan
👧 : Oke pak, sesuai titik yaa nanti langsung masuk saja saya tunggu di depan rumah
👨 : Baik mbak, terima kasih.

beberapa menit kemudian~~

👨 : Halo mbak, saya sudah sampai belokan pos tapi nggak bisa masuk, bisa tolong keluar mbak?
👧 : Lho? kok ga bisa pak? biasanya bisa masuk kok, masuk aja pak terus sudah deket kok 
👨 : Maaf mbak nggak bisa ini, kalau saya masuk nanti bisa-bisa saya nubrukin pot-pot orang
👧 : Bisa pak, masuk aja, biasanya juga saya pesen bisa kok (masih ngeyel aja ni si mbak-mbak hehe)
👨 : Nggak bisa mbak, mobil saya nggak bisa masuk, mbaknya bisa keluar? gangnya kecil banget juga mbak.
👧 : Lho, mobil? Ini bukan Grab motor ya pak?
👨 : Lhaaa bukan mbak.. Saya dari Grab Car (jengjengggg)
👧 : Yahh pak saya kira Grab Bike, saya biasanya pesen Grab Bike. Kalau gitu keliru pak, pantes nggak bisa masuk
👨 : Iya mbak,, jadi gimana ini? saya sudah deket
👧 : Yauda pak, tunggu yaa saya keluar
👨 : Oke mbak


---

Jeng-jenggggggg~~~

cerita driver ojek online suka duka ngegrab dan nguber
Grab Car or Grab Bike - StefaniKristina.Com


Hayooo siapa yang pernah ngalamin kayak begini? Pesennya apa eh datangnya apa~~ hehe. Tapi biasanya kan salah orang lain, kalau ini salah dari diri kita sendiri sih. Kurang teliti kalau kata ku. Sayangnya seringkali kita berkelit dan berusaha untuk menyalahkan orang lain karena tidak mau di salahin, ngaku, iya atau iya?? *ehh..

Ini salah satu cerita dari driver ojek online sih. Kalau pas dapet driver yang ramah gitu suka banget buat cerita-cerita. Paling suka ketika nanyain cerita suka dukanya jadi driver online, bagaimana mereka ketemu penumpang yang beragam. Hmm menarik! *buatku si~~

Waktu itu bapaknya bilang begini " lha gimaa ya mbak isa keliru gitu, apa nggak keliatan di aplikasi atau gimana ya mbak? " lalu aku tanya " tapi orangnya nggak batalin pak? " " yah nggak mbak, saya sudah sampai kok " kata bapaknya, lalu ku jawab " ya syukurlah pak ga batalin, masa sudah jauh-jauh datang, masuk-masuk pula masih harus di batalin " trus kata bapaknyaa " yah itu lah mbak, tapi untungnya nggak kok, langsung keluar si mbak-mbak itu "

Tiba-tiba aja aku jadi bayangin gimana kalau misalnya dapet penumpang yang rewel, cerewet, ngeselin, dan pokoknya nggak enak deh. Gimana ya nasib si bapak ini?? Bisa-bisa ntahlah-ntahlah.. Syukurlah kalau dapet penumpang yang baik. Tapi aku rasa orang baik bakalan ketemu orang yang baik juga *eciyeehhhh. Ini kata guruku dulu sih waktu sekolah ketika aku cerita bagaimana aku bisa bertemu sama si mantan pacar~~ *lha kok bahas mantan. Yahhh intinya begitu, dan guruku bilang, " iya orang baik bakalan ketemu sama orang yang baik juga kok fann " hmm waktu itu aku cuma senyum aja sih, tapi kemudian beberapa hari yang lalu aku dapat driver cewek, (ai-ai gitu) yahh sudah tua juga, dan ai-nya juga bilang " yaahh Puji Tuhan yaa Mee, selama ini ai dapetnya penumpang yang baik-baik, ada lah yang rewel, cerewet gitu, tapi satu dua " iyaa,,, syukurlah. Mungkin saja memang benar kata guruku, ' orang baik dapetnya baik ' hehe.

So? selain dapet cerita dari si bapak, setidaknya bisa jadi bahan perenungan aku juga si dan mungkin kalian yang kebetulan baca postingan ini. Setidaknya kita nggak mudah buat nyalahin orang lain Kalau kata guruku tempat aku belajar modes, " kalau keliru ya di ganti, biar nanti kita nggak buat salah-salah terus karena tahu rasanya bagaimana ngeganti " Hmm,, yah begitu. hehe. Jadi jangan mudah nyalahin orang lainn yaa..

Kalau salah ya akuin aja salah, tapi kalau bener eh malah di salah-salahin yauda jelasin aja. Untung aja si mbak (cerita diatas) nggak komplain sama abang drivernya. Gimana kalau sama si mbak tiba-tiba di batalin? Aihhhh nggak lucu donk gimana nasib si bapak. Yahh iya sih nasibnya ya nasibnya si bapak, cumaaa.. aihh gimana yahh kalian tahulah bagaimana kalau kita balikin posisi kita di posisi si bapak. Apa nggak ngedumel yaa? 😀

Oke sekian dulu deh postingan kali ini. Maaf yaa kalau ada salah kata dan perbuatan. 
- Apabila ada masukan bisa hubungi via email, putricristiani@gmail.com. 
- Apabila kalian salah masuk blog, mungkin kalian cari soal-soal, kalian bisa kunjungi blog stefanikristina.blogspot.co.id

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ku...




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Cerita Driver Ojek Online: Pesen Grab Bike Keliru Grab Car"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel