Kunci Jawaban PKN Halaman 234 Kelas 12

Selamat siang, sambil terkantuk-kantuk saya sempatkan diri untuk mensahre kunci jawaban PKN Halaman 234 kelas 12 ini hanya untuk Anda saja.

find me on instagram @NiFaFani


Hari ini ditengah kemelut berbagai masalah yang ada serta tugas dengan deadline yang begitu padat akhirnya saya menyempatkan diri saya untuk share kunci jawaban PKN Halaman 234 kelas 12 untuk Anda sekalian. baik langsung saja kita simak kunci jawaban berikut ini.

No.
Sub – Materi Pokok
Paham Sekali
Paham Sebagian
Belum Paham
1.
Dinamika penyelenggaraan Negara dalam konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia.
a. Konsep negara kesatuan (unitarisme)
b. Karakteristik NKRI
c. Dinamika proses penyelenggaraan NKRI

v

2.
Dinamika penyelenggaraan Negara dalam konteks federalisme
a. Karakteristik negara federal
b. Federalisme di Indonesia

v


Apabila pemahaman kalian berada pada kategori paham sekali mintalah materi pengayaan kepada guru untuk menambah wawasan kalian. Namun apabila pemahaman kalian berada pada kategori paham sebagian dan belum paham, coba bertanyalah kepada guru serta mintalah penjelasan lebih lengkap agar kalian cepat memahami materi pembelajaran pada bab ini.

Nah sekian dahulu kunci jawaban dari saya, bilamana ada salah kata saya mohon Anda dapat mengatakan langsung pada saya. Untuk Anda yang ingin bersapen ria dapat menghubungi saya via email stefanikristina@gmail.com atau stefanikristina@ymail.com

Terima kasih sekali lagi untuk Anda yang masih setia mengunjungi blog pribadi saya yang amat teramat sederhana ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban PKN Halaman 234 Kelas 12"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel