Kunci Jawaban PKN Halaman 209 Kelas 12

Selamat siang, tidak terasa rupanya lelah juga selama disini. lelah hati maupun fisiik. Namun tenang saja, saya tidak akan pernah lelah untuk menyapa Anda sekalian.

find me on instagram


Hari ini saya ingin menyempatkan diri kembali untuk membuat suatu kunci jawaban yang mana dapat di bagikan untuk Anda sekalian. Langsung saja yuk mari kita simak kunci jawaban kali ini.

3. Coba kalian rumuskan pengertian Negara kesatuan menurut pendapatmu sendiri

Jawaban : Menurut pendapat saya, Negara kesatuan adalah suatu Negara tunggal yang mana hanya terdiri dari satu Negara, satu pemerintahan, satu kepala, yang mana berlaku diseluruh Negara tersebut.

4. Identifikasikanlah Negara-negara di dunia yang berbentuk kesatuan

No.
Nama Negara
Nama Kepala Negara / Kepala Pemerintahan
1
Indonesia
Joko Widodo
2
Brunei
Sultan Hassanal Bolkiah
3
Papua Nugini
Ratu Elizabeth 2
4
Jepang
Kaisar Akihito
5
Philipina
Benigno Aquino 3

5. Identifikasikanlah kelebihan konsep Negara kesatuan

No.
Kelebihan Konsep Negara Kesatuan
1
Koordinasi dalam kepemimpinan jauh lebih mudah
2
Dapat meningkatkan daya saing bangsa karena minimnya biaya ekonomi
3
Dapat mengendalikan korupsi dinegara tersebut.
4
Meminimalisir terjadinay konflik masyrakat karena adanya pemilihan pejabat
5
Semua urusan dikendalikan oleh pusat

Beberapa hari ini saya begitu sibuk untuk mengatur waktu dan juga menyelesaikan beberapa tugas. Mohon untuk Anda yang mana ada suatu kendala atau ingin konsultasi mengenai suatu hal bisa langsung hubungi saya via email stefanikristina@gmail.com

Mohon hubungi langsung saya bukan hanya di belakang saja Anda bicara.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban PKN Halaman 209 Kelas 12"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel