Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3


Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3
sumber google



Lee Kang datang ke Yunani, ia mencari dimana Cha Young tinggal. Ternyata sudah 4 tahun Cha Young tinggal di Yunani, ketika ia kemudian bertemu dengan Lee Kang ia pun kaget ‘ mengapa laki-laki ini bisa menemukannya disini? Tidak cukup jauh kah ia menghindar? Kenpa bisa bertemu lagi?

Lee Kang berusaha menemui Cha Young dan menanyakan alasan Cha Young meninggakan Min Seong. Lee Kang marah dengan sikap Cha Young yang seakan akan tidak merasa bersama dan tidak peduli lagi dengan Min Seong. Mendengar jawaan Cha Young bahwa ia meninggalkan Min Seong karena ada pria lain, Lee Kang pun marah dan ia kemudian datang ke kompetisi yang diikuti Cha Young kemudian menghacurkan penilaian dan citra Cha Young di mata juri maupun hadirin dan peserta sehingga Cha Young yang sudah masuk 3 besar kemudian kalah dan tidak jadi memenangkan Romanee Chantee yang seharga 8000 euro untuk membayar hutang botol anggur yang dipecahkan oleh Tae Hyun.

Tidak hanya di kompetisi itu saja, bahkan Lee Kang mengikuti Cha Young hingga ketempat kerjanya dan membuat masalah ditempat kerja itu. Disanalah kemudian Lee Kang mengungkapkan alasannya mengapa ia sampai pergi sejauh itu dan melakukan sesuatu hingga sejauh ini, karena sahabat Lee Kang, mantan pacar Cha Young yaitu Min Seong sedang sakit parah dan ia hanya ingi makan sup pangsit buatan Cha Young sebelum ia meninggal. Lee Kang mengata-ngatai Cha Young. Awalnya Cha Young tidak percaya dan kaget, ketika usia keributan kecil antara Lee Kang dan adik Cha Young, ia mendengar sendiri (cha young) pembicaraan Lee Kang dengan sahabatnya. Kemudian ia sadar bahwa Lee Kang tidak berbohong soal kondisi Min Seong.

Cha Young pun kembali di Korea dan pergi kerumah sakit dimana Min Seong dirawat. Sempat ingin masuk ke kamarnya tapi nggak jadi, akhirnya dia keluar dan ketika berjalan diluar tiba-tiba ada Lee Kang yang lewat usai mengunjungi Min Seong di rumah sakit tersebut. Cha Young sempat salah tingkah dan berusaha untuk menghindar, untung saja ada ibu ibu yang mengurus dapur dan catering yang baik hati jadi Cha Young terbantulah.

Min Seong tetap tidak mau makan. Ketika Lee Kang datang saat itu ia membawa beberapa sup pangsit buatan restoran ternama, tapi bagi Min Seong sup pangsit itu tidak ada yang seenak buatan Cha Young, Min Seong tetap memilih makanan buatan Cha Young.

Lee Kang kesal sebenernya, disisi lain ia pun tengah ada masalah dirumah sakit. Awalnya operasi sahabatnya si Min Seong ini adalah operasi bawahannya yang mana ternyata anak seorang menteri, tapi operasi itu diambil oleh Lee Kang yang ternyata sama saja tidak bisa berhasil dalam operasi. Karena si anak melaporkan ke ayahnya yang menteri maka kemudian pak menteri ini melaporkan persoalan ini pada nenek Lee Kang. Tentu saja nenek Lee Kang marah besar dan akhirnya Lee Kang dicabut izin prakteknya dan ia dikeluarkan dari rumah.. Tentu saja hal ini membuat paman dan bibinya seang sekali.

Lee Kang sadar, apapun yang ia lakukan pastilah salah dan kemudian nantinya hanya saudaranya lah yang unggul. Tapi Lee Kang tidak patah semangat dan terus membuktika bahwa ia mampu dan bisa berjuang sendiri tanpa bantuan orang lain seperti paman dan juga saudaranya.

Ketika malam Lee Kang diusir dari rumah neneknya ia mendapatkan telfon bahwa Min Seong belum makan seharian dan menolak untuk makan. Lee Kang pun berjanji untuk datang malam itu. Beruntung sekali ketika ia diusir kemudian ia membuka kotak lamanya yang berisi foto dan juga buku milik mamanya yang ada ternyata resep Sup Pangsit. Lee Kang pun berniat untuk membuatkan sendiri sup pangsit untuk sahabatnya.

Sayangnya ditengah ia sedang membuat sup, ada tamu VVIP yaitu teman baik neneknya selama 30 tahun yang kecelakaan dan kondisinya kritis. Kalaupun operasi kemungkinan hidupnya hanya 20%. Pamannya yang merupakan ayah Lee Jun tidak mengizinkan Lee Jun untuk menangani operasi tersebut sehingga ia mencoba untuk mengonta Lee Kang dan mengatakan bahwa apabila Lee Kang berhasil maka ia akan diizinkan kembali bekerja.

Lee Kang sadar, ini hanyalah sebuah jebapakan. Ia memilih Lee kang karea ia takut nantinya neneknya akan marah pada anak semata wayangnya (si Lee Jun). Tapi Lee Kang tetap berangkat dan meninggalkan resep dan masakannya yang akan ia buat. Sebenernya malam itu juga ketika Lee Kang membuat Sup Pastes, Cha Young berniat untuk membuatkan, seperti yang pernah dikatakan Min Seong bahwa ia menyukai Sup Pastes buatan Cha Young.

Karena Lee Kang pergi, kemudian Cha Young pun pergi ke dapur menggantikan Lee Kang dan memasak untuk Min Seong. Paginya Cha Young menyerahkan Sup Pangsit itu pada tunagan Min Seong dan mengatakan bahwa itu buatan Dr. Lee Kang ia berusaha keras untuk membuatnya untuk Min Seong. Min Seong pun  menikmati sup pangsit itu, tapi ia tahu siapa yang membuatkan sup pangsit tersebut.

Operasi Lee Kang berjalan lancar dan Lee Kang kembali ditugaskan sesuai dengan janji sang paman. Sayangnya pasien terus berdatangan sehingga Lee Kang sungguh sibuk hingga tak mampu menepati janjinya untuk pergi memancing. Setelah ia tidak sibuk lagi, ada sebuah terlfon masuk yang mengabarkan bahwa..

Min Seong telah meninggal. Ia meninggal ketika menunggu Lee Kang ditempat memancing tapi Lee Kang tidak datang-datang. Lee Kang sedih, kaget, dan lemas mendengarkan berita tersebut. Sebenernya hal yang sama juga terjadi pada Cha Young yang gelisah memikirkan Min Seong, tapi aku rasa di episode ini yang dikabari bahwa Min Seong sudah nggak ada baru tahu.

Oke sekian dahulu postingan kali ini, terima kasih sudah berkunjung dan membaca, doain aja lancar dna admin selalu berusaha upload yaa meski kamarnya berantakan hehe. Sekali lagi terima kasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel