Jadi Nomor Dua Kamu Malaikat Pelindungku by: Drama Korea Extraordinary You

Jadi Nomor Dua Kamu Malaikat Pelindungku by: Drama Korea Extraordinary You

Buat yang suka drama Korea tentu nggak asing dengan drama Korea satu ini yaitu Extraordinary You! Drama ini rilis bulan Oktober 2019 dan selesai bulan November tahun 2019 yang lalu. Di perankan beberapa artis yang terkenal juga 😘 ga luput pastinya ganteng dan cantik ✨


Dalam drama ini ada yang buat aku tertarik, maksudnya ada salah satu tokoh yang buat ku atau menurutku menarik yaitu Lee Do Hwa ia diperankan oleh Jung Gun Joo, yang membuat aku tertarik adalah posisinya sebagai pemeran pembantu yang menyukai peran utama baik di sisi panggung maupun diluar panggung. Tapi sayangnya sayang penulis berkehendak lain saat di panggung, ia tidak bisa mendapatkan Yeo Joo Da yang diperankan oleh Lee Na Eun. #sedih

Ketika panggung menyala Yeo Joo Da hanya menganggap Lee Do Hwa seorang teman saja (tapi meski usai panggung tetap sama kok). #kesian Do Hwa dianggap teman, malaikat pelindung, tapi nggak bisa bersama dengan orang yang ia sayangi 💔

Extraordinary you
Sumber @stefanikristina, Extraordinary You! do hwa dan Joo Da

Bagaimanapun perannya hanyalah sebagai orang nomor dua karena Joo Da mencintai Nam Jun yang mana tokoh yang populer di sekolahnya. Mau nggak mau Do Hwa harus juga bisa menerima karena penulis pun berkehendak sama. Aku jadi sedih. Seolah olah bisa merasakan apa yang Do Hwa rasakan.

Sebagai penonton yang juga hampir memiliki kisah yang sama, aku terharu dengan Do Hwa yang bisa mencintai pasangannya. #sedikit curhat, malam ini aku gatau mau ngapain, ketika dirumah dan mendapati bahwa aku kembali ke duniaku rasanya ingin ngeluh tapi ga boleh. Aku cukup ngerasain gimana rasanya jadi orang nomor dua.

Jadi orang nomor dua tuh, kamu harus bisa ngalah dengan seseorang yang menomor satukan seseorang sehingga posisinya berada pada urut no,2. Mungkin memang sudah takdirku menjadi nomor 2 karena toh aku juga lahi di angka dan bulan yang nomor 2. Ketika aku sekolah aku berprestasi juga rangking 2. Rasanya angka dua selalu mengikutiku hingga ke persoalan romansa. #sedih. Pake banget.

#lanjut curhat.
Malam ini harus aku terima apa adanya bahwasanya aku adalah wanita nomor dua, harus menerima bahwa aku bukan orang yang nantinya akan menjadi nomor pertama. Entah bagaimana perasaanku selanjutnya, aku ingin menangis toh untuk apa karena semua ini adalah pilihan.
#balik ke cerita 
Sama seperti Do Hwa, ia pun akhirnya menerima kenyataan bahwa selama ini dia serakah ingin orang yang ia cintai juga menjadi miliknya (episode 13-14, Do Hwa meminta maaf)

Dulu aku suka marah marah ketika aku menjadi tidak diperhatikan atau yahh bisa jadi aku mudah tersulut untuk satu dua kata pembicaraan. Tapi akhirnya suatu waktu aku sadar, aku di beri tamparan dimana akhirnya membuatku tahu dimana posisiku berada. Aku dari keluarga biasa, apabila keluargaku ingin di hargai maka aku harus lebih dahulu menghargai mereka (keluargaku) dan kemudian aku juga harus bisa membuktikan bahwa aku bisa lebih dari mereka yang menghinan. Ok kalau bagi kalian dewasa, tapi kalau aku...

(Maaf curhat dan ceritanya ga bisa di lanjut, admin sudah lelah liatin apartemen terus.
Waktunya tidur. Lam salam Stefani!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadi Nomor Dua Kamu Malaikat Pelindungku by: Drama Korea Extraordinary You"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel