Drama Korea Love Alarm Episode 1



Episode 1

Gambar 1: adegan ciuman Kim Jo Jo dan Hwang Sun Oh


(Nono, ini adegan di akhir sebenarnya.. jadi Hwang Sun Oh tiba tiba mengikuti Kim Jo Jo dan kemudian ia secara tiba tiba juga meminta Kim Jo Jo untuk pergi ke sebuah lorong dan meminta izin untuk menciumnya.)

Wah wah wahhhhh.....

Di episode satu ini seperti masih pengenalan para tokoh. Mulai dari Kim Jo Jo yang seorang murid SMA namun ia harus bekerja paruh waktu karena tidak memiliki orang tua dan neneknya sedang sakit, jadi ia harus bekerja untuk membayar biaya rumah sakit neneknya.

Namun ternyata Kim Jo Jo beruntung, karena ia disukai oleh 2 orang laki laki padahal ia sedang berpacaran dengan Il-Sik.

Gambar 2: Kim Jo Jo

Kim Jo Jo sepulang sekolah harus bekerja paruh waktu, ia juga tidak bisa mengikuti kursus di akademi karena biaya kursusnya harus ia berikan untuk biaya berobat neneknya. Tapi tatapan Jo Jo ini membuat Hwang Sun Oh jadi tertarik. Hwang Sun Oh pun berpikiran bahwa Kim Jo Jo menyukainya😌, padahal Jo Jo sudah punya pacar.

Di sisi lain ada pria lain juga yang menyukai Jo Jo dan berusaha untuk selalu berada di dekat Jo Jo, yaitu Lee Hye Yeong.

Gambar 3 : Hye Yeong

Ia laki laki yang sederhana dan merupakan teman Hwang Sun Oh, meski ia dekat dengan Sung Oh namun ia tidak pernah meminta Sung Oh untuk membarenginya naik mobil ke sekolah. Meskipun Sung Oh sudah menawarkan, Hye Yeong tetap memilih naik sepeda.

Keduanya, Sung Oh dan Hye Yeong sama sama menyukai Jo Jo. Bagi Sung Oh semua keputusannya ada di Jo Jo, pria mana nantinya yang akan di pilih oleh Jo Jo...

gambar 4: Sung Oh

Pada episode kali ini seperti masih mengenalkan tokoh tokoh dalam drama ini, belum ada konflik yang gimana gimana dan ceritanya masih tentang kehidupan Jo Jo selama ini.

Oke ditunggu ya episode 2 nya!

#fighting. Maaf ya kalau dikit, lagi ga enak badan waktu nulis ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Drama Korea Love Alarm Episode 1"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel