Daftar Nama Pemain Drama Korea Love With Flaw Lengkap


Pemain, Data, Instagram dan Peran Drama Korea Love With Flaw

sumber : Google Drama Korea Love with flaw
Love with flaw adalah sebuah drama korea yang sampai hari ini tanggal 4 Januari 2020 masih tayang. Sempat beredar kabar salah satu pemainnya Cha In Ha telah meninggal dunia, dan itu benar. Namun drama ini tetap ditayangkan dan berhasil memikat perhatian penonton ❤❤❤❤ berikut list pemain drama korea love with flaw .

Note : beberapa pemeran sudah admin tulis bisa di cek di >>


1. Joo Hee Eun // Lee Joo Hee

Joo Hae-eun
sumber : Google Search Joo Hee Eun


Joo Hee Eun // Lahir 17 Januari 1994 // instagram  @joo_t_aime_ // berperan sebagai Lee Joo Hee

Dalam drama Joo Hee Eun berperan sebagai Lee Joo Hee seorang siswi di sekolah Shinwha Food ia sempat akan berhenti sekolah karena bekerja dan meninggalkan mimpinya sebagai seorang pelari. Bersyukur ada guru baik yang memperhatikan seperti Seo Yeon sehingga ia kemudian bisa menjadi seorang pelari. 

2. Kim Seul Gi // Kim Mi Kyung

Kim Seul-gi
Sumber Google search Kim Seul Gi 
Kim Seul Gi // Lahir 10 Oktober 1991 // instagram @s911010 // berperan sebagai Kim Mi Kyung

Kim Mi Kyung adalah sahabat dan juga teman sejak SMP Seo Yeon, mereka selalu bersama bahkan sempat terfikir apakah mereka suatu saat nanti akan menikah? karena sampai usia mereka 30 tahunan mereka belum juga menikah atau memiliki pasangan. 

Mi Kyung berkepribadian periang, ceria, dan ia selalu peduli dengan sahabatnya. Meski begitu ia juga memiliki masalah pribadi namun tak pernah terlihat murung berkepanjangan. Dengan kepribadiannya ini ia menjadi tokoh yang menyenangkan dan membuat drama ini menjadi drama komedi ❤❤❤

3. Goo Won // Lee Min Hyuk

goo won
sumber : google search Goo Won
Goo Won // Lahir 5 Februari 1988 // instagram @guwon___ // berperan sebagai Lee Min Hyuk

Go Won berperan sebagai Lee Min Hyuk masih saudara sepupu dengan Lee Kang Woo yang mana juga merupakan cucu dari pemilik perusahaan Shinwha Food. Dalam drama ia merupakan lulusan kedokteran di sebuah universitas terkenal di Korea namun memilih untuk menjadi tenaga kesehatan di sekolah milih Shinwha Food. Ia tidak tertarik dengan segala bentuk yang ada di perusahaan karena dari kecil orang tuanya juga sudah melepaskan perusahaan tersebut. Bahkan dari kecil ia jarang sekali bertemu dengan orang tuanya karena orang tuanya bekerja sebagai relawan atau beramal di negeri yang jauh.

Dalam drama ini juga kemudian dikisahkan ia jatuh cinta dan terlibat persaingan dengan saudara sepupunya Lee Kang Woo karena ia mencintai gadis yang sama yaitu Seo Yeon. Selama ini ia bersikap baik namun kemudian ia ingin menjdi pribadi yang tak tinggal diam diri saja, dan ia berjuang untuk mendapatkan Seo Yeon meski ia tahu Seo Yeon mencintai Kang Woo.

4. Ahn Jae Hyun // Lee Kang Woo

Ahn Jae-hyun
sumber google search ahn jae hyun
Ahn Jae Hyun // Lahir 1 Juli 1987 // instagram @aagbanjh // berperan sebagai Lee Kang Woo

Lee Kang Woo adalah cucu dari Shinwha Food yang mana ia anak kedua dari orangtuanya namun ia tak sama dengan sang kakak perempuan yang memilih terjun dalam perusahaan. Ia memilih untuk menjalani kehidupannya sendiri. Ia memiliki trauma pernah pub di celana saat perjalanan wisata saat SMP karena pada waktu itu ia makan banyak dan kemudian perutnya sakit saat diperjalanan, karena toilet jauh ia tak berani untuk bicara jadi ia menahannya hingga pub dicelana. Sejak kejadian itu ia memutuskan untuk pindah keluar negeri dan menjadi trauma hingga dewasa.

Karena ia merasa muak dengan trauma yang di deritanya ia memilih untuk konsultasi ke psikiater dan ia disarankan untuk menghadapi penyebab dari traumanya. Kemudian ia pun mulai mendekati Seo Yeon dengan berbagai cara hingga ternyata ia mengalami jatuh cinta yang sebenarnya. 

Sayang percintaan mereka tak semulus seperti pada drama korea yang lainnya, tentu ada saja masalah yang menyebabkan mereka tak dapat bersama.

5. Heo Jung Min // Park Hyun Soo

Heo Jung-min
sumber : google search Heo Jung Min


Heo Jung Min // Lahir 11 November 1982 // instagram @h2j // berperan sebagai Park Hyun Soo

Heo Jung Min berperan sebagai Park Hyun Soo yang mana memiliki sebuah agency. Ia juga teman dari Lee Kang Woo dan juga Seo Yeon dan Mi Kyung tentunya. Awalnya ia tidak mengakui tentang profesi pekerjaannya karena ia tidak ingin temannya mendekatinya karena ia kaya. Awalnya Mi Kyung mengira bahwa Hyun Soo adalah seorang petugas kebersihan di suatu agency karena ia kerap kali ketahuan sedang membersihkan toilet ataupun menyiram tanaman.

Ketika identitasnya terungkap ia awalnya berfikir bahwa Mi Kyung mendekatinya karena uang, namun ketika ia terus ditolak kemudian ia sadar bahwa apa yang ia pikirkan selama ini adalah salah.

6. Hwang Woo Seul Hye // Lee Kang Hee

Hwang Woo-seul-hye
sumber google search hwang woo seul
Hwang Woo Seul Hye // Lahir 10 Agustus 1979 // instagram @hjini0810 // berperan sebagai Lee Kang Hee

Lee Kang Hee adalah cucu dari nenek pemilik Shinwha group, ia berkorban demi keluarganya untuk meneruskan perusahaan, karena ayah dan juga adiknya tidak ingin terjun dalam perusahaan kemudian pamannya yang merupakan ayah Lee Min Hyuk juga memilih jalannya sendiri sehingga tak ada pilihan lain ia memutuskan untuk belajar tentang bisnis dan terjun dalam perusahaan milik neneknya.

Ia menjadi seorang wanita yang cuek, tegas, percaya diri, dan penuh ambisi. Baginya ia tak ingin memacari satupun laki-laki. Hingga suatu waktu ia bertemu dengan kakak Seo Yeon dan ia menjadi mulai tertarik kemudian ia mengadakan perjanjian tertulis dengan kakak Seo Yeon.

7. Shin Do Hyun // Baek Jang Mi

Shin Do-Hyun
sumber google // search shun do hyun


Shin Do Hyun // Lahir 5 November 1995 // instagram @shindohyunn // berperan sebagai Baek Jang Mi

Shin Do Hyun dalam drama ini ia berperan sebagai Baek Jang Mi, awalnya ia berpura-pura menjadi gelandangan padahal ia merupakan keturunan dari pemilik sebuah perusahaan terkenal meskipun hanya anak tiri. Ia lelah dengan kehidupannya karena ia merasa hidup hanya untuk dijual saja. Ketika suatu waktu ia bertemu dengan Seo Yeon yang baik hati ia kemudian tertarik dan ingin hidup melindungi Seo Yeon

Awalnya aku kira ia jatuh cinta dengan Seo Yeon, sepertinya tidak, ia hanya tertarik saja.

Nahh itu dia tadi Daftar Nama Pemain Drama Korea Love With Flaw beserta dengan tanggal lahir dan akun instagramnya. Maaf ya kalau akun instagramnya mungkin salah, bisa mohon koreksi di bawah ini, karena memang ada beberapa yang tanpa ceklis sih tapi pengikutnya cukup banyak..

Jadi nggak sabar admin buat nonton drama yang selanjutnya, sayang masih on going jadi yaa harus sabar untuk menunggu. Terima kasih sudah membaca artikel ini, buat yang ingin FOLLOW instagram bisa di @diliburinaja.id FOLLOW dan DM aja pasti admin FOLLBACK!

Terima kasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Nama Pemain Drama Korea Love With Flaw Lengkap"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel