4 Pemain, data, instagram dan Peran dalam Drama Love With Flaw








4 Pemain, data, instagram dan Peran dalam Drama Love With Flaw

Love with flaw adalah sebuah drama korea yang sedang tayang di Korea mulai tanggal 27 November 2019 hingga saat penulisan artikel ini (02 Januari 2020) berikut akan admin bahas tentang siapa saja pemain dalam Drama Love With Flaw dan berperan sebagai apa dan bagaimana karakternya.

Pertama, Drama ini di perankan oleh Oh Yeon Seo yang memiliki 3 saudara laki-laki, jadi untuk pertama kali akan aku tulis tentang Oh Yeon Seo dan ketiga saudara laki-lakinya.

1. Oh Yeon Seo // Joo Seo Yeon

Oh Yeon Seo // Joo Seo Yeon
Oh Yeon Seo // Joo Seo Yeon
Oh Yeon Seo // Lahir 22 Juni 1987 // instagram @ohvely22 // berperan sebagai Joo Seo Yeon

Dalam drama Joo Seo Yeon adalah anak pertama dari ibu kandungnya yang kemudian menikah lagi denagn seorang pria yang memiliki 2 anak laki-laki yang mana kemudian menjadi kakak tiri Joo Seo Yeon. Ia seorang atletik pelari yang kini mengajar sebagai guru olah raga kontrak di sebuah sekolah milik Shinwa Food. Ia merupakan guru yang semangat dan baik hati, tidak hanya dengan muridnya saja, tapi juga dengan orang lain yang tidak ia kenal. 

Joo Seo Yeon memiliki seorang sahabat sejak ia SMP hingga kini mereka satu tempat kerja. Sebelumnya Seo Yeon juga memiliki seorang kekasih yang mana kemudian mereka berpisah karena sang mantan memilih untuk operasi plastik dan meninggalkan Seo Yeon

Bagi Joo Seo Yeon laki-laki yang tampan adalah laki-laki yang tidak dapat dipercaya sehingga ia meyakini bahwa dalam suatu hubungan penampilan itu penting, jadi ia hanya ingin berpacaran dengan orang jelek saja. Ia tidak tertarik dengan orang tampan.

2. Min Wook Hyuk // Joo Won Jae

Min Wook Hyuk // Joo Won Jae
Min Wook Hyuk // Joo Won Jae


Min Wook Hyuk // Lahir 18 September 1983 // instagram @min_woohyuk // berperan sebagai Joo Won Jae

Joo Won Jae adalah kakak pertama dari Seo Yeon meskipun ia hanya seorang kakak tiri tapi ia sangat menyayangi adik-adiknya. Ia berlaku sebagaimana seorang kakak, ia melindungi dan juga menjaga mereka. Ketika kedua orangtuanya meninggal sebagai anak pasti ia ada emosi, namun ia sadar bahwa ia seorang anak pertama yang memiliki tugas untuk menjaga adik-adiknya. 

Kini ia bekerja disebuah perusahaan yang menjual mobil. Memiliki paras yang ganteng bak seorang model membuat banyak wanita terpikat padanya, nggak heran banyak wanita yang ia kencani tidak percaya bahwa Joo Seo Yeon adalah adiknya. Karena tidak percaya jadi terkadang ada wanita yang salah sangka bahwa JSeo Yeon adalah kekasih Joo Won Jae. 

Suatu waktu ia bertemu seorang wanita yang tak dapat ia takhlukan, ia jadi tertarik, yang awalnya hanya mengejar demi uang, lama-lama ia merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. Perlahan tapi pasti kemudian ia menjadi jatuh cinta pada seorang wanita. berbeda dengan adiknya Joo Won Suk yang diperankan oleh Cha In Ha <3.

3. Cha In Ha // Joo Won Suk

Cha In Ha // Joo Won Suk
Cha In Ha // Joo Won Suk
Cha In Ha // lahir 15 Juli 1992 // instagram @chainha_715  // berperan sebagai Joo Won Suk

Dalam drama ini Cha In Ha berperan sebagai kakak tiri kedua dari Joo Seo Yeon ia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara meski yang dua bukan saudara kandungnya, namun ia telah menganggap 2 orang adiknya benar-benar seperti adik kandung sendiri.

Joo Won Suk memiliki usaha bar yang khusus untuk perkumpulan para homo, atau bisa dibilang bahwa bar ini adalah bar para homo. Jadi sudah pasti yang ada disana adalah para homo. Selain pemilik Won Suk sendiri juga merupakan seorang homo, ia berkencan dengan seorang artis pria yang ternyata merupakan anak didik dari sebuah PH milik teman adiknya.

4. Kim Jae Yong  // Joo Seo Joon

Kim Jae Yong  // Joo Seo Joon
Kim Jae Yong  // Joo Seo Joon
Kim Jae Yong  //  lahir 30 September 1988 // instagram @jaeyongee // berperan sebagai Joo Seo Joon

Kim Jae Yong dalam drama ini berperan sebagai anak bungsu atau terakhir dalam 4 bersaudara ini. Ia merupakan anak dari ibu dan ayah dari kedua kakak-kakaknya. Meskipun ia anak laki-laki terakhir ia tetap ganteng dan ia seorang idol (gen ganteng berarti turunan dari keluarga ya hehe).

Sebagai anak terakhir ia manja dengan kakak-kakaknya, meski diluar ia terlihat sok cool namun ia memiliki trauma tersendiri yang mana ia pernah ditinggalkan sendirian saat gelap ketika ia kecil dan ia hanya bisa menangis dari malam hingga pagi karena rasa takutnya. Sampai ia dewasa tidak satu pun kakak kakaknya mengetahui hal ini, begitu mereka mengetahui hal ini mereka menjadi merasa bersalah dan meminta maaf pada Seo Joon.

Pribadinya periang, namun sebenarnya ia adalah seorang yang baik hati. Meskipun ia memiliki banyak ketakutan karena trauma dimasa kecil namun sesungguhnya ia benar-benar laki-laki, ia juga mencintai seorang wanita yaa meski di kisah ini belum tampak kisah asmaranya sih hehe.

Oke sekian dahulu yang bisa admin tulis atau ulas tentang drama ini mudah-mudahan bisa membantu. Maaf ya awalnya mau admin tulis satu persatu tapi admin tulis atau ulas di postingan selanjutnya aja. Buat kalian yang ingin follow instagram bisa follow di @diliburinaja.id

Terima kasih. Tuhan Memberkati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Pemain, data, instagram dan Peran dalam Drama Love With Flaw"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel